Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift 'The Eras Tour' Akan Diangkat ke Layar Lebar

Akan hadir di bioskop Amerika Utara, pada 13 Oktober mendatang.

Taylor Swift 'The Eras Tour' Akan Diangkat ke Layar Lebar
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda (seperti saya) adalah salah satu penggemar yang belum beruntung yang tidak bisa mendapat kode presale pada waktunya untuk membeli tiket Eras Tour, maka kabar terbaru untuk Swiftie ini mungkin akan mengakhiri masa-masa galau Anda. Akhirnya, konser epik Taylor Swift yang melintasi ini akan diangkat ke layar lebar.

BACA JUGA: 12 Festival Musik Terbesar di Dunia!

Taylor Swift The Eras Tour secara resmi akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika Utara pada musim gugur ini, tayang perdana pada tanggal 13 Oktober.

Courtesy of Bazaar US

"Sejauh ini, The Eras Tour telah menjadi pengalaman yang paling berarti dan menakjubkan dalam hidup saya dan saya sangat senang untuk memberitahukan kepada Anda bahwa ini akan segera hadir di layar lebar," sang bintang pop ini mengumumkan dalam sebuah unggahan di Instagram pada tanggal 31 Agustus. 

“Starting Oct 13th you’ll be able to experience the concert film in theaters in North America! Tickets are on sale now. Eras attire, friendship bracelets, singing and dancing encouraged (iykyk)."

Kami merangkum apa saja yang perlu Anda ketahui sebelum pergi ke bioskop.

Courtesy of Bazaar US

Kapan Anda dapat menonton filmnya?

Taylor Swift The Era Tour akan tayang pada tanggal 13 Oktober mendatang. Yang diambil dari angka keberuntungan Taylor.

Bagaimana cara mendapatkan tiketnya?

Tiket saat ini dijual di AMCTheatres.com dan Fandango.com. Tiket dewasa akan dijual dengan harga 19.89 US Dollar (Sekitar 3023.000 Rupiah) ditambah pajak, sementara tiket anak-anak/senior dijual dengan harga 13.13 US Dollar (Sekitar 202.000 Rupiah) ditambah pajak. Film ini juga akan tersedia untuk ditonton dalam format IMAX dan format besar premium lainnya dengan biaya tambahan. Anggota Stub A-List AMC tidak dapat menggunakan keanggotaan mereka untuk memesan tiket untuk acara ini.

Mengantisipasi tingginya jumlah permintaan (dan dilihat dari kecenderungan Swifties sebelumnya untuk membuat situs penjualan tiket crash), AMC mengatakan dalam sebuah statement bahwa mereka "meningkatkan situs web dan mesin penjualan tiket untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami Perusahaan sebelumnya." 

Namun, "AMC juga menyadari bahwa tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang dapat mengakomodasi permintaan yang melonjak dari para penggemar Taylor Swift ketika tiket pertama kali dijual." Dengan kata lain, tetaplah tenang dan bersiaplah untuk kemungkinan "penundaan, waktu tunggu pembelian tiket yang lebih lama dari biasanya, dan kemungkinan pemadaman listrik."

AMC juga berharap untuk memutar film konser ini setidaknya empat kali penayangan per hari pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap lokasi AMC di Amerika Serikat.

Dimana Anda dapat menontonnya?

AMC akan menayangkan film ini di bioskop-bioskopnya yang berlokasi di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Distributor teater ini juga telah berkoordinasi dengan operator teater lainnya untuk mengamankan lokasi penayangan, seperti Cinemark di Amerika Serikat, Cineplex di Kanada, dan Cinepolis di Meksiko.

BACA JUGA: 
Selena Gomez Bagikan Foto Langka Bersama Taylor Swift Lengkap dengan Pesan Bahwa Ia Merindukannya
Taylor Swift Kenakan Gaun Rilisan Gucci yang juga Sudah Dikenakan Nagita Slavina!

(Penulis: Chesley Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)