Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keindahan Kupu-Kupu yang Tersirat dalam Koleksi Mariah Carey bersama Chopard

Kepakan sayap belaka, permainan berlian, inilah koleksi Happy Butterfly.

Keindahan Kupu-Kupu yang Tersirat dalam Koleksi Mariah Carey bersama Chopard

Kupu-kupu, dalam segala kemegahannya, merupakan inspirasi dari koleksi Chopard x Mariah Carey yang bertajuk 'Happy Butterfly'.

Sebuah simbol metamorfosis, kupu-kupu merupakan lambang energi yang melahirkan kembali sang penyanyi ke umur dan kejayaan yang panjang. Tidak hanya itu, kupu-kupu juga merupakan ikon gaya untuk Chopard, dengan kehidupan mereka yang berjiwa bebas.

Bertemu di saat natal pada bulan Desember 2020, Mariah Carey yang ingin menghormati penghargaan diamond disc-nya dari lagu legendarisnya, All I Want for Christmas is You, jatuh cinta dengan pandangan pertama dan terpikat oleh pesona flamboyan dan etika dari karya rumah mode Swiss ini. Dari sinilah ia menyarankan untuk membuat kolaborasi perhiasan pertamanya kepada Caroline Scheufele, Co-President Chopard. 

Koleksi Happy Butterfly ini menggunakan koleksi Happy Diamonds Chopard yang diubah menjadi kupu-kupu. Dengan koleksi dimana para berlian dapat menari-nari di antara dua kristal safir. Keempat sayap megah yang terbentang dengan cara tersendiri membuat desain asimetris yang anggun dan tidak membosankan. Dibuat sepenuhnya dengan berlian, batu permata, emas putih dan emas kemerahan, koleksi ini penuh dengan liontin, gelang, cincin, anting dan juga kalung, dari statement pieces hingga yang bisa dikenakan untuk sehari-hari. 

Memikat setiap orang dengan keindahan dan kemegahannya, terlihat kalung statement emas putih berlian dengan kupu-kupu besar sebagai pemeran utamanya. Dengan detail tali leher yang berlapis ditemani dengan kupu-kupu yang penuh dengan berlian membuatnya sulit untuk terlewatkan. 

Telah menjadi seorang ikon musik global karena keahlian suaranya yang luar biasa, Mariah Carey telah menjual lebih dari 200 juta album dan ikut serta dalam proses menulis 18 dari 19 albumnya yang menjadi nomor satu di dunia. Kini, untuk koleksi kali ini, setiap produk dibuat secara sustainable, dan menekankan pada efek kupu-kupu sebuah gestur kecil, seperti tindakan murah hati, atau senyuman yang dapat menerangi kehidupan seseorang. 

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Chopard)