Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyambut Koleksi Bulgari Sunset in Eden di Bulgari Resort Bali

Event sore hari untuk merayakan Sunset in Eden 2022 Resort Collection.

Menyambut Koleksi Bulgari Sunset in Eden di Bulgari Resort Bali

Bulgari menggelar event Sunset in Eden untuk menyambut koleksi resor terbaru yang bertajuk sama. Dirayakan di bawah langit Uluwatu, Bali, acara ini berlangsung dengan meriah di sore menjelang matahari terbenam. Melalui Sunset in Eden, Bulgari ingin menggambarkan perasaan musim panas yang tak pernah berakhir. 

Bulgari Sunset in Eden
Koleksi jam tangan dan perhiasan Sunset in Eden 2022 Resort Collection
 

Wujud koleksi ini dihadirkan pada koleksi perhiasan kalung Bulgari Bulgari yang dibuat dari dari rose gold 18 karat, dengan bentuk pendant serupa cakram kecil berwajah dua. Di satu sisi berhiaskan batu garnet mandarin yang mengingatkan pada langit berwarna “aprikot”, sementara di sisi lain menggunakan material mother-of-pearl

Bulgari Sunset in Eden
Butik Bulgari di Bulgari Resort Bali
 

Bulgari Sunset in Eden
Suasana acara Bulgari Sunset in Eden di Bulgari Resort Bali

Dalam rangka menggambarkan tema sunset, Bulgari turut melansir dua jam tangan Bulgari Bulgari sebagai wujud lain koleksi Sunset in Eden. Dibuat dari bahan stainless steel polesan satin dengan dial orange lacquered dan finishing sunray. Satu desain jam tangan ditujukan untuk pria dengan diameter 41 mm, sementara satu lagi untuk wanita dengan case 33 mm, bezel rose gold, dan indeks berlian. 

Bulgari Sunset in Eden
Raline Shah, Michelle Quan, Tara Basro
 

Terlihat sejumlah wajah familier yang menghadiri Sunset in Eden, di antaranya Tara Basro, Raline Shah, Michelle Quan, hingga sejumlah KOL dari ibu kota yang mengenakan produk Bulgari baik perhiasan maupun handbags. Event yang berlangsung di Bulgari Resort Bali ini ditutup dengan warna oranye indah dari langit Uluwatu.

 

Foto: Courtesy of Bulgari