Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Eva Celia dengan Atasan Cut Out Crop Hitam Saat Ia Dilamar Sang Kekasih!

Congratulations Eva Celia!

Tampilan Eva Celia dengan Atasan Cut Out Crop Hitam Saat Ia Dilamar Sang Kekasih!
Courtesy of Instagram @evacelia

Eva Celia telah dilamar setelah dirinya baru saja berulang tahun!

Kabar gembira datang dari selebriti Tanah Air, Eva Celia, putri dari aktris Jerman-Yahudi Sophia Latjuba dan mantan suami Indra Lesmana. Lantaran, pelantun "C.H.R.I.S.Y.E" telah dilamar oleh sang pujaan hati, Demas Narawangsa, seorang produser musik dan komponis. Momen istimewa ini telah berlangsung setelah peringatan hari ulang tahunnya yaitu 21 September 2021. Pertama kali momen lamaran tersebut diunggah oleh sang Ibu, yang membagikan cuplikan Indra yang sedang berlutut di depan Eva yang terharu menangis.

Dalam potret unggahan kedua, terlihat jelas Eva mengenakan atasan cut out (di bagian dada) crop hitam bergaris putih dengan rincian perak. Ia lalu memadukannya dengan jeans biru muda boot cut serta tatanan rambut curtain membingkai wajah dan ikat kuda yang pendek. Sangat sederhana namun chic. Namun, Sophia mengenakan halter tank putih linen, celana cokelat muda, ikat pinggang, dan aksesori kalung berlapis serta sepasang anting putih, sambil memberil keterangan, "Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa. I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth! #engagementday"

Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88
Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88

Satu hari sebelumnya, dalam rangka memperingati hari ulang tahun anaknya, Sophia juga membuat foto slide potret masa kecil hingga saat ini kebersamannya bersama Eva. Termasuk saat dirinya yang sedang berlibur bersama hingga Eva yang terlihat berani memegang ular besar, dengan ucapan, "29 tahun yang lalu gadis ini datang ke dalam hidup saya dan mengubahnya selamanya, dan saya sangat bersyukur ia memilih saya untuk menjadi ibunya. Eva, kamu telah tumbuh menjadi wanita muda yang mengubah semua yang kamu sentuh menjadi emas, dan kamu melakukannya dengan hati yang paling baik, humor yang paling cerdas, bakat yang paling menakjubkan, dan pikiran yang begitu cerdas. Saya tidak bisa lebih bangga. Selamat ulang tahun sayang. Aku mencintaimu sampai kapanpun. P.S.: Selamat bersenang-senang hari ini!"

Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88
Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88

Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88
Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88

Baca juga:

Ubah Hobi Jadi Usaha, Sophia Latjuba dan Eva Celia Kompak Rintis Studio Pottery Bersama

Eva Celia Ungkap Kondisi Tubuh Sophia Latjuba yang Secara Genetik Jauh Lebih Kuat Darinya

Eva Celia Menjelaskan Pola Makan Plant Based yang Sedang Ia Jalani Sekarang

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88, @evacelia)