Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy

The Duchess of Cambridge bertemu dengan personel militer yang membantu mengevakuasi pengungsi Afghanistan selama pengambilalihan Taliban di Afghanistan.

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy
Courtesy of Bazaar US

Kate Middleton telah kembali bekerja.

Baca juga: Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

The Duchess of Cambridge tidak memperlihatkan diri selama dua bulan terakhir karena ia sedang berlibur musim panas bersama suaminya, Pangeran William, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Namun, hari ini, duchess kembali ke tugasnya, berkunjung ke RAF Brize Norton di Oxfordshire dan bertemu dengan mereka yang membantu mengevakuasi pengungsi Afghanistan selama pengambilalihan Taliban di Afghanistan.

Untuk kembali ke mata publik, Kate mengenakan ansambel klasik yang mencakup blazer berwarna krem ​​oleh Reiss, blus sutra putih oleh Jane, dan celana panjang biru tua. Ia melengkapinya dengan tas mini prim beige dari merek Tusting, sepatu pump berujung runcing, dan anting perak. Riasannya sangat segar dan minimal, serta menata rambutnya dengan blow yang ramping.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Selama kunjungannya, Kate bertemu dengan anggota militer dan warga sipil yang terlibat langsung dalam upaya evakuasi, termasuk awak pesawat RAF dan petugas medis yang membantu para pengungsi di bandara Kabul, serta sukarelawan yang membantu menyediakan kebutuhan penting bagi mereka yang tiba di Inggris.

Duchess of Cambridge bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang memberikan penghormatan kepada personel militer minggu ini. Kakak ipar Kate, Pangeran Harry, bekerja sama dengan Ibu Negara Jill Biden untuk acara virtual pada hari Senin untuk menghormati Warrior Games tahun ini. Acara olahraga tahunan ini diproduksi oleh Departemen Pertahanan AS dan merayakan "ketahanan dan dedikasi dari petugas aktif yang sakit dan terluka termasuk juga anggota dinas militer veteran AS."

Baca juga:

Kate Middleton dan Pangeran William Membawa Anak-anak Mereka Mengunjungi Ratu Elizabeth II di Istana Balmoral

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Tampil dalam Sebuah Film Dokumenter untuk Menghormati Pangeran Philip

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)