Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Spirit Sukacita Dihadirkan Tory Burch Pada Koleksi Spring/Summer 2022

Penuh warna, koleksi kali ini juga terinspirasi dari desainer ikonis, Claire McCardell.

Spirit Sukacita Dihadirkan Tory Burch Pada Koleksi Spring/Summer 2022
(Foto: Courtesy of Tory Burch)

Kembali mempresentasikan koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2022, rumah mode asal Amerika Serikat, Tory Burch mencoba untuk menebarkan spirit sukacita lewat hasil leburan antara elemen versatile, fungsi, dan juga integritas.

Hal ini terbukti lewat injeksi kombinasi palet warna yang kontras seperti rona merah, fuchsia, lavender, biru, dan juga hijau. Campuran warna yang berani dan cerah ini memang biasanya tidak mudah untuk dipadupadankan, tetapi label yang berada di bawah arahan Creative Director, Honor Brodie berhasil mewujudkannya.

(Foto: Courtesy of Tory Burch)
(Foto: Courtesy of Tory Burch)

Spirit yang sama pun tampak turut diterapkan pada pemilihan material untuk koleksi kali ini. Bahan-bahan seperti sifon sutra, katun poplin, crepe jersey dihadirkan agar dapat meberikan elemen kenyaman namun di lain sisi tetap terasa mewah. 

Selain itu, pada koleksi kali ini Tory Burch juga mengambil inspirasi dari desainer pakaian wanita ikonis dari era tahun 1940-an Claire McCardell. “Warisan pakaian olahraganya berhasil merevolusi cara wanita berpakaian,” ungkapnya. “Ia mematahkan aturan tentang apa yang harus dipakai wanita, alih-alih hanya fokus memecahkan masalah untuk realitas kehidupan mereka. Desainnya menggelorakan rasa kebebasan, mendorong ekspresi diri, dan memberdayakan wanita dengan keanggunan kasual yang relevan hingga saat ini seperti yang terjadi di era akhir tahun ‘40-an.”

Dipresentasikan langsung dari Mercer Street Block Party, tepat di samping butik terbaru milik Tory yang berlokasi di Mercer Street 151, SoHo. Pertunjukkan yang dimeriahkan oleh penampilan dari penari Lil Buck dan drummer Cornelio, Tory Burch & Co. juga turut dihadiri oleh deretan bintang ternama dunia mulai dari model Emily Ratajkowski, aktris Gemma Chan, Kristine Froseth, hinga Chloe Fineman. 

(Emily Ratajkoski)
(Emily Ratajkoski)

(Gemma Chan)
(Gemma Chan)

(Kristine Froseth)
(Kristine Froseth)

(Chloe Fineman)
(Chloe Fineman)

Baca juga: Cerita Kenangan Masa Kecil Mikha Tambayong yang Selalu Nyaman di Rumah

(Foto: Courtesy of Tory Burch)