Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Gaun Permata Saint Laurent di Met Gala 2021

Model itu memilih tampil klasik.

Hailey Bieber Kenakan Gaun Permata Saint Laurent di Met Gala 2021
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber memilih gaun klasik untuk Met Gala tahun ini.

Baca juga: Momen Fashion Terbaik Hailey Bieber

Mengenakan gaun column strapless oleh Saint Laurent, desainnya menampilkan garis leher berbentuk V yang ditaburi rhinestone. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian persegi dan menata rambutnya dengan gelombang natural.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Hailey berjalan di karpet merah bersama suaminya, Justin Bieber, yang mengenakan tuksedo hitam oversized dengan kemeja putih dan membawa tas kerja hitam bermotif smiley face kuning.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Minggu akhir pekan yang sibuk bagi pasangan itu. Mereka muncul di MTV Video Music Awards di Brooklyn, New York, tadi malam, di mana Hailey bersorak dari kerumunan saat Justin memenangkan beberapa penghargaan. Ia juga muncul di atas panggung untuk memperkenalkan penampilan Kacey Musgraves "Star-Crossed". Dengan mengenakan gaun turtleneck berwarna krem ​​ midi oleh Alaa.

Hailey membuka tentang pernikahannya dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah lifestyle awal tahun ini. "Kami berteman untuk waktu yang sangat lama sebelum ada sesuatu yang romantis. Tapi kami selalu tahu bahwa kami selaras dengan apa yang kami inginkan di masa depan kami. Kami telah berbicara tentang keinginan untuk menikah muda, memiliki keluarga muda, dan membangun kehidupan. Bahkan sebelum kami tahu kami ingin bersama," katanya.

Ia melanjutkan, "Saya menikah ketika saya berusia 21, dua bulan sebelum saya berusia 22 tahun, itu sangat muda. Dan terdengar konyol ketika Anda mengatakannya. Meskipun menurut saya seseorang seperti saya dan seseorang seperti Justin itu berbeda. Kami telah melihat banyak hal untuk anak muda usia kami. Kami berdua telah menjalani hidup yang cukup untuk mengetahui bahwa itulah (pernikahan) yang kami inginkan."

Ia juga mengatakan bahwa ia dan Justin sedikit "bernafas" selama tahun 2020. "Saya mencoba untuk berhati-hati mengatakan sesuatu seperti, 'Hal yang baik tentang pandemi,' karena saya tahu ada begitu banyak kesedihan dan kehancuran. Tetapi enam tahun dalam karier saya, saya tidak pernah pergi selama ini tanpa bekerja. Karantina telah menghilangkan harapan akan pekerjaan, dan tidak ada tekanan untuk harus berada di mana pun. Hal yang sama untuk Justin. Kami mendapatkan begitu banyak waktu berdua yang padat. Ini seperti liburan yang panjang di mana kita bisa berkumpul bersama sepanjang waktu."

Baca juga:

Hailey Bieber Kenakan Gaun Mini Alessandra Rich Floral-Print saat Kencan Malam dengan Justin Bieber

Hailey Bieber Kenakan Gaun Lateks Baby Blue Saat Kencan Malam dengan Sang Suami, Justin Bieber

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)