Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

22 Tampilan Tata Rambut & Riasan Terbaik Langsung dari Karpet Merah Met Gala 2021

Karpet merah acara Met Gala tahun ini memang penuh dengan penampilan cantik yang berani.

22 Tampilan Tata Rambut & Riasan Terbaik Langsung dari Karpet Merah Met Gala 2021
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

It's official! Gegap gempita Met Gala kembali dengan luar biasa tahun ini, dengan karpet merah yang penuh dengan tren kecantikan yang memesona, gemerlap, dan penuh warna. Telusuri terus hingga akhir untuk melihat semua penampilan tatanan rambut, riasan, hingga manikur yang menarik dari karpet merah yang fantastis ini.

Baca juga: Mengapa Zendaya Tidak Hadir di Met Gala?

1. Maisie Williams

Bintang serial Game of Thrones, Maisie Williams tampaknya mendapat inspirasi tampilan dari film ikonis The Matrix untuk penampilannya tahun ini. Dan Bazaar tidak tahu apa yang lebih kami sukai—rambut sculptural-nya  atau rias wajahnya yang begitu menawan.

2. Billie Eilish

Bazaar benar-benar tersentak ketika melihat sekilas penampilan Billie Eilish dalam persona Old Hollywood-nya. Mulai dari tatanan rambut khas Marilyn Monroe hingga pulas riasan yang lembut, matte, dan peachy, ini merupakan sebuah kombinasi yang sangat indah.

3. Barbie Ferreira

Kombinasi guratan alis yang terinspirasi nuansa retro dengan eyeshadow berwarna ungu modern menjadikan penampilan dari Barbie Ferreira salah satu tampilan favorit Bazaar dari malam itu.

4. Amanda Gorman

Amanda Gorman tampil memesona dengan headpiece laurel crown karya Jennifer Behr lengkap dengan riasan mata yang berkilau dan sama beraninya.

5. Serena Williams

Meskipun pakaiannya terinspirasi oleh karakter pahlawan super, tetapi tema riasan Serena sepenuhnya memancarkan nuansa Old Hollywood. Tak dapat ditepis, setelah melihat penampilannya kita semua akan memikirkan rona kulitnya yang bercahaya setiap kali kita melewati cermin minggu ini.

6. Lil Nas X

Lil Nas X membuktikan bahwa pernyataan kecantikan yang paling sederhana sekalipun—seperti hadirnya detail emas kecil di sudut luar mata Anda, dapat memberikan dampak besar pada tampilan secara keseluruhan.

7. Storm Reid

Storm Reid membingkai matanya dengan mutiara halus, membuktikan bahwa perhiasan berkuasa di karpet merah Met Gala tahun ini.

8. Grimes

Grimes juga terlihat membingkai matanya dengan aksen mutiara, namun Bazaar juga terpikat oleh masker wajah metalik dan kuncir kuda pink futuristiknya.

9. Tracee Ellis Ross

Tracee Ellis Ross selalu menyajikan tampilan rambut yang ikonis, dan tatanan rambut sculptural bob grafis ini tidak terkecuali. Ini adalah model rambut yang sempurna untuk wajahnya yang cantik.

10. Lorde

Penampilan riasan Lorde yang lembut dengan nuansa merah muda yang kemudian ditambah dengan imbuhan headpiece dengan deail rumit membuatnya terlihat sangat royal.

11.  Megan Fox

Megan Fox menyalurkan spriti penampilan Bettie Page dengan menghadirkan poni mikro yang segar dan semburat lipstik berwarna merah ceri.

12. Alicia Keys

Tampaknya rhinestones menjadi tajuk utama pada gelaran tahun ini! Alicia Keys turut mengaplikasikan tren ini dan menampilkannya dengan cara mebubuhkannya dengan hati-hati di seluruh bagian rambutnya yang di ikat dalam model ponytail. Dengan riasan khas Alicia yang dibuat senatural mungkin, ia terlihat menjaga kulitnya tetap alami, kecuali kehadiran lipstik merah matte yang begitu memesona.

13. Gigi Hadid

Sang supermodel memulai debutnya dengan warna rambut merah baru yang membara di karpet merah Met Gala. Tak sampai di situ saja, ia pun memadunya dengan eyeshadow berwarna biru.

Baca juga: Tampilan Gigi Hadid dengan Rambut Merah Membara di Met Gala 2021

14. Lupita Nyong'o

Tatanan rambut Lupita Nyong'o bukan sekadar gaya melainkan seni. Bazaar juga menyukai pilihannya untuk menyelaraskan warna eyeshadow-nya dengan gaun denimnya, sesuai dengan tema mode Amerika.

15. Cara Delevingne

Satu-satunya hal yang lebih membuat pernyataan daripada kemeja yang dikenakan oleh Cara adalah pilihan eyeshadow merahnya yang cantik dan mengilap. Ini adalah rona warna yang sejujurnya terlihat sulit untuk terlihat indah tetapi sebenarnya cukup mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, tampilan rambut basah juga sedang populer di masa ini.  

16. Zoe Kravitz

Zoe Kravitz tampil tak mengecewakan dengan kulit bercahayanya, terlihat sempurna ia juga tampil dalam riasan yang nyaris tidak terlihat. Bazaar tentu menyukai bagaimana ia menata kepang rambutnya menjadi sentuhan yang chic dan terlihat effortless.

17. Hunter Schafer

Terlihat menakutkan namun di lain sisi juga indahnya, lensa kontak berwarna putih dan perhiasan wajah Hunter Schafer tampaknya akan tetap "menghantui" kita semua untuk waktu yang lama.

18. Taraji P. Henson

Rambutnya! Eyeshadow yang berkilauan! Tampilan ini akan menjadi inspirasi untuk sesi berpelesir kami hingga tahun depan.

19. Whitney Peak

“Ketika saya memikirkan hal-hal yang merepresentasikan Amerika, afro dan rambut alami berada di urutan teratas daftar saya,” cerita Naeemah LaFond selaku direktur artistik global Amika. Dan untuk tema Met Gala tahun ini, Whitney Peak memberi penghormatan kepada Black beauty dan hubungannya dengan fashion." Naeemah juga terlihat menggunakan Un.Done Volume dan Matte Texture Spray dari Amika untuk membantu menciptakan volume rambut  yang mengembang.

20. Gemma Chan

Poni, sculpted braids, dan eyeshadow penuh warna yang akan membuat Anda iri—berikut adalah tampilan dari Gemma Chan yang menakjubkan.

21. Diane Kruger

Biarkan ini menjadi inspirasi untuk menambahkan lebih banyak warna pada riasan, aksesori, dan lemari pakaian Anda. Cukup hadirkan warna pada area mata, dan Anda bahkan tidak perlu mengaplikasikannya pada seluruh kelopak mata Anda.

22. Rihanna

Rihanna secara sempurna memancarkan keindahan musim gugur lewat pilihan lipstik yang mempermanis tampilan bibirnya malam itu yang tentunya akan membuat kita semua berbondong-bondong mencari lipstik bernuansa plum untuk turut serta dengan RiRi memeriahkan musim ini.

Baca juga: Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

(Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)