Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengapa Zendaya Tidak Hadir di Met Gala?

Kami merindukanmu, Z!

Mengapa Zendaya Tidak Hadir di Met Gala?
Courtesy of Bazaar US

Zendaya melewatkan malam terbesar fashion tahun ini.

Baca juga: Parade Fashion di Festival Film Venesia 2021

Bintang muda dan peserta Met Gala yang terkenal melewatkan perayaan tahun ini, meninggalkan kita tanpa momen mode baru dari dirinya dan stylist lamanya, Law Roach. Meskipun ketidakhadirannya dirasakan, aktris tersebut memiliki alasan yang sangat bagus, ia sedang syuting musim kedua Euphoria yang sangat dinanti.

Z memberi tahu para penggemarnya tentang ketidakhadirannya selama wawancara Extra, Rabu lalu, ketika ia muncul bersama temannya dan lawan main Dune, Timothée Chalamet. Ia menyampaikan berita itu ketika ia ditanya apa yang selanjutnya untuknya setelah acara pers Dune.

"Saya akan berada di Euphoria. Penggemar saya sangat kecewa dengan saya. Sayangnya saya tidak dapat menghadiri Met Gala, karena saya akan bekerja untuk Euphoria. Saya berharap saya bisa, terutama karena ikon mode ini (Timothée) akan pergi menjadi pembawa acaranya," katanya sambil menunjuk ke arah Timothée, yang merupakan salah satu co-host tahun ini.

Kembalinya sang bintang ke set Euphoria terjadi setelah ia beristirahat untuk menghadiri Festival Film Venesia, di mana ia mengenakan beberapa pakaian karpet merah yang menakjubkan, termasuk gaun Balmain kulit khusus dengan kalung zamrud Bulgari 93 karat.

Zendaya dan Timothée juga melakukan perjalanan menyusuri kenangan Met Gala selama wawancara Extra, mengingat penampilan favorit mereka dari tahun-tahun sebelumnya. Ketika gaun Cinderella yang ajaib dan menyala dari tahun 2019 disebutkan, ia bercanda, "Yang itu hampir membuatku pingsan. Biarkan aku memberitahumu."

Baca juga: 

Tom Holland Unggah Ucapan Ulang Tahun yang Manis untuk Zendaya

Zendaya Akhirnya Angkat Bicara Tentang Ikatannya dengan Tom Holland dan Pemeran Spider-Man Lainnya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)