Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Gigi Hadid dengan Rambut Merah Membara di Met Gala 2021

Warna ini akan menginspirasi satu juta appoinment salon.

Tampilan Gigi Hadid dengan Rambut Merah Membara di Met Gala 2021
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid berambut merah, lagi! Supermodel itu memulai debutnya dengan warna berapi-api di karpet merah Met Gala 2021. Warna alami rambutnya yang warna pirang hanya sehari sebelumnya selama New York Fashion Week, warna baru Gigi pasti akan menginspirasi satu juta appointment salon besok pagi.

Baca juga: Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

Gigi mengenakan rambut merah barunya tinggi dengan kuncir kuda yang terinspirasi retro, dengan rambutnya yang terurai melewati bahunya dalam gelombang longgar dan mengilap. Kuda poninya beraksen dengan bros Prada hitam dan kristal di pangkal ekor. Tampilannya terlihat glamor, sebagian berkat pilihan riasan klasiknya seperti cat-eye liner hitam, eyeshadow biru bubuk, dan lipstik matte pinky-nude.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Supermodel itu mengenakan gaun tanpa lengan hitam-putih dari Prada, dengan sarung tangan opera warna hitam yang serasi. Tapi kami tidak akan menyalahkan Anda jika Anda tidak memperhatikan warna rambut barunya atau gaunnya yang menakjubkan, karena kalung berlian di lehernya benar-benar memukau. "Gaun ini benar-benar merayakan gaya yang sederhana, menjaga kualitas," kata Gigi saat siaran langsung karpet merah. "Pernyataan mode Amerika sederhana favorit saya adalah denim. Tapi saya pikir desainer Amerika akan melakukan apa yang mereka lakukan dengan sangat indah dan rinci."

Gigi adalah seorang ibu baru, dengan putrinya Khai akan berusia satu minggu depan. "Saya merasa seperti malam ini saya menunjukkan padanya apa artinya berdandan, tampil di dalamnya, dan memiliki keseimbangan. Menemukan itu dalam hidup Anda adalah ketika Anda merasa seperti Anda melangkah ke masa dewasa," katanya.

Baca juga:

Gigi Hadid Bagikan Foto Baru Sang Anak, Khai, di Instagram

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)