Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Video Para Superstar K-Pop Favorit Anda di Pameran Bulgari Colours

Mengandalkan kekuatan para superstar K-Pop, lini ini menggelar pameran perhiasan yang berbeda.

Intip Video Para Superstar K-Pop Favorit Anda di Pameran Bulgari Colours
Courtesy of Bulgari

Mengunjungi pameran seni secara langsung merupakan pengalaman yang dirindukan semua orang. Harapan untuk berlibur di tahun ini kain menjadi angan-angan. Meski demikian, bukan berarti Anda tidak dapat menghadiri pameran seni sama sekali. Dengan mengandalkan kecanggihan teknologi, Anda dapat menghadiri pameran bertajuk Colours persembahan Bulgari.

Courtesy of Bulgari
Courtesy of Bulgari

Ya, kami mengerti. Tidak ada sarana apa pun yang dapat menggantikan experience Anda saat datang dan melihat objek di pameran secara langsung. Namun guna memberikan pengalaman unik untuk Anda, lini aksesori asal Italia ini menciptakan sebuah realita virtual secara khusus. 

Courtesy of Bulgari
Courtesy of Bulgari


Setelah menghabiskan beberapa saat membuat avatar pribadi, Anda akan tiba di pameran Colors yang berlangsung di Seoul, tepatnya di Hangaran Design Museum. Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda dapat menikmati setiap ruangan yang dirancang secara tematis. Dibagi menjadi empat tema warna, yakni merah, biru, hijau, dan multicolor.  

Courtesy of Bulgari
Courtesy of Bulgari

Bedanya, di realita ciptaan Bulgari ini, Anda dapat mengenakan hampir seluruh perhiasan Bulgari yang ikonis, seperti arloji, tas, hingga kacamata hitam. Colors juga menampilkan koleksi Bulgari Heritage yang dipinjam dari koleksi pribadi yang berasal dari tahun 1930-an hingga kini. Anda juga dapat mengambil selfie dalam dimensi 360 derajat.

Pameran yang akan berlangsung hingga akhir tahun ini merupakan wujud eksplorasi dari leburan energi kreatif. Sebagai contoh yang dapat Anda lihat secara virtual adalah penyatuan warna dalam mahakarya perhiasan dengan seni kontemporer. 

Courtesy of Bulgari
Courtesy of Bulgari

Hampir setiap objek yang dipamerkan memiliki tampilan 360 derajat. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mengunjungi koleksi Bulgari yang mengesankan seperti jam tangan dari seri Serpenti dan Tubogas, hingga aksesori bros dari koleksi En Tremblant. 

Courtesy of Bulgari
Courtesy of Bulgari

Tak hanya itu, layaknya di Korea Selatan, Bulgari Colours juga menampilkan tujuh karya seniman kontemporer terkemuka yang karyanya terinspirasi dari Bulgari. Selain itu, untuk Anda yang fanatik dengan K-Pop, jangan lewatkan kesempatan untuk mengintip video behind the scene dari para ambasador Bulgari, siapa lagi selain Lisa Blackpink, Cha Eun-Woo, dan Ko So-Young.