Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Jonas Akan Menjadi Co-Host Reality Show Baru Berjudul The Activist

Aktris ini akan bergabung membawa acara bersama Usher dan enam aktivis yang menginspirasi

Priyanka Chopra Jonas Akan Menjadi Co-Host Reality Show Baru Berjudul The Activist
Courtesy of Bazaar UK

Priyanka Chopra Jonas akan menjadi pembawa acara serial TV realitas baru berjudul The Activist, akan menampilkan enam aktivis inspiratif yang berusaha membawa perubahan berarti pada salah satu dari tiga tujuan penting dunia: kesehatan, pendidikan, dan lingkungan.

Baca juga: Priyanka Chopra Jonas Mengaku Sangat Bangga Dapat Mewakili Keindahan India

Aktris berusia 39 tahun ini akan mempersembahkan acara kompetisi CBS bersama Usher dan Julianne Hough, dengan ketiganya memimpin para pesaing saat mereka "berhadapan langsung dalam tantangan untuk mempromosikan tujuan mereka, dengan keberhasilan mereka diukur melalui keterlibatan online, metrik sosial, dan masukan dari host", menurut Deadline.

Para aktivis akan bekerja sama dengan tiga wajah terkenal untuk mencapai tujuan akhir mereka yaitu menciptakan gerakan berdampak yang memperkuat pesan mereka, mendorong tindakan, dan memajukan mereka ke KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) G20 di Roma, Italia.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Di KTT mereka akan bertemu dengan para pemimpin dunia dengan harapan mendapatkan dana dan meningkatkan kesadaran untuk tujuan mereka. Deadline menambahkan, "Tim yang menerima komitmen terbesar dirayakan sebagai pemenang keseluruhan di final, yang juga akan menampilkan pertunjukan musik oleh beberapa artis paling hebat di dunia."

"The Activist adalah seri kompetisi pertama dari jenisnya yang akan menginspirasi perubahan nyata, karena seri ini berkembang dari Amerika Serikat ke Roma untuk tantangan terakhir para Aktivis di G20," kata Hugh Evans, CEO dan salah satu pendiri dari Global Citizen. "Penonton akan melihat semangat dan komitmen para Aktivis untuk tujuan mereka diuji saat mereka mengajukan petisi kepada para pemimpin dunia untuk mengambil tindakan segera untuk menyelesaikan krisis yang saling berhubungan yang kita hadapi."

Setelah serial tersebut menerima beberapa kritik di media sosial, juru bicara Global Citizen membela acara tersebut dengan pernyataan berikut, "Aktivis menyoroti individu-individu yang telah menjadikannya pekerjaan hidup mereka untuk mengubah dunia menjadi lebih baik, serta yang luar biasa dan seringkali menantang pekerjaan yang mereka lakukan di lapangan di komunitas mereka.

"Ini bukan reality show untuk meremehkan aktivisme. Sebaliknya, tujuan kami adalah untuk mendukung aktivis di luar sana, untuk menunjukkan kecerdikan dan dedikasi yang mereka berikan dalam pekerjaan mereka, dan memperkuat tujuan mereka ke khalayak yang lebih luas."

Serial ini akan diproduksi oleh Global Citizen, yang merupakan organisasi pendidikan dan advokasi internasional yang bekerja untuk mempersatukan gerakan untuk mengakhiri kemiskinan. Mereka baru-baru ini memproduksi Vax Live: A Concert to Reunite the World, menampilkan penampilan dari Pangeran Harry, yang memuji para pekerja medis garis depan dunia dan berbicara tentang pentingnya membuat vaksinasi tanpa batas.

Baca juga:

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Membagi Foto yang Belum Pernah Dilihat Dari Malam Lamarannya

Pangeran Harry Kenakan Tuxedo untuk Menghormati Para Peneliti Vaksin Covid-19

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)