Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Olivia Munn Sedang Hamil Anak Pertamanya bersama Komedian John Mulaney

Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

Olivia Munn Sedang Hamil Anak Pertamanya bersama Komedian John Mulaney
Courtesy of Bazaar US

Olivia Munn sedang mengandung anak pertamanya.

Baca juga: Ini Cara Rosie Huntington-Whiteley Menyampaikan Kabar Kehamilan Keduanya!

Aktor Magic Mike mengharapkan bayi dengan komedian John Mulaney, yang mengumumkan berita tersebut saat tampil di Late Night with Seth Meyers, sambil menggambarkan tahun setelah memasuki rehabilitasi pada September 2020.

"Pada musim semi, saya pergi ke Los Angeles, bertemu dan mulai berkencan dengan seorang wanita luar biasa bernama Olivia," katanya, mencatat bahwa ia pertama kali bertemu Olivia di pernikahan Seth pada 2013.

Ia melanjutkan, "Saya menjalin hubungan yang sangat indah ini dengan seseorang yang luar biasa," menambahkan bahwa Olivia telah "memegang tangannya" selama pemulihannya. "Dan kami akan memiliki bayi bersama. Aku gugup saat hendak mengatakan berita itu... aku akan menjadi seorang ayah!"

Kemudian dalam wawancara, aktor Oh, Hello Show berkata, "Olivia dan bayi ini telah membantu menyelamatkan saya dari diri saya sendiri dalam perjalanan awal keluar dari pemulihan ini."

Pasangan itu pertama kali dikaitkan Mei lalu setelah John, 39 tahun, berpisah dari mantan istrinya, Anna Marie Tendler, per People. Olivia sebelumnya berkencan dengan bintang sepak bola Aaron Rodgers, sebelum mereka putus pada tahun 2017. Ini akan menjadi anak pertama bagi Olivia dan John.

Dalam sebuah wawancara tahun 2019 dengan Entertainment Tonight, Olivia mengatakan bahwa jika ia menikah atau memiliki anak di masa depan, mereka harus secara alami cocok dengan hidupnya.

"Saya punya dua anjing, dua kucing, jadi banyak yang harus dihadapi hanya dengan hewan. Saya tidak punya anak. Jujur ​​sudah banyak yang harus dihadapi. Saya tidak bisa membayangkan. Saya benar-benar menyadari dengan sendiri bahwa saya sudah dalam kebahagiaan saya selamanya. Dan jika saya ingin punya anak atau ingin menikah maka saya akan melakukannya, tetapi itu harus menambahkan sesuatu ke dalam hidup saya, Anda tahu? Semuanya harus menambah hidup saya ," ia berkata.

Baca juga: 

Gigi Hadid Bagikan Foto Baru Sang Anak, Khai, di Instagram

Scarlett Johansson dan Colin Jost Menyambut Anak Pertama Mereka Bersama

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)