Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menginjak Usia 15 Tahun, Mother & Baby Bertransformasi Menjadi Mother & Beyond

Tetap dalam misi yang sama untuk mengakomodir kebutuhan ibu.

Menginjak Usia 15 Tahun, Mother & Baby Bertransformasi Menjadi Mother & Beyond
Courtesy of Mother & Beyond

Setelah terjun ke Indonesia sejak tahun 2006, kini Mother & Baby akan mengubah sedikit namanya.

Mother & Baby dikenal sebagai majalah yang telah hadir tahun 1956, di United Kingdom. Melihat begitu banyak antusias yang ada, dibawah naungan MRA Media, Mother & Baby akhirnya muncul di Indonesia. Untuk membantu keperluan dan pengetahuan ibu, anak, dan keluarga Anda. Namun kini, melihat bertumbuhnya usia dan variasi dari pembaca, Editor-in-chief Mother & Baby Indonesia, Novita Angie, mengatakan bahwa akan semakin beragam kebutuhan. “Dari interaksi dengan pembaca dan komunitas, yang kami panggil dengan sapaan Moms, kami sadar bahwa buah hati dari pembaca setia kami semakin bertumbuh usianya, dan semakin bervariasi kebutuhannya. Juga semakin beragam fase kehidupan yang sedang dan akan mereka jalani," katanya.

Courtesy of Mother & Beyond
Courtesy of Mother & Beyond

Hal tersebut yang membuat pada akhirnya di umur ke-15 tahun ini, Mother & Baby Indonesia akan memperluas segmentasi pembaca dan bahasan dengan nama baru Mother & Beyond. Pada nama yang baru ini, akan berisi info terkini dan terpercaya yang akan tersedia pada kanal digital maupun cetak, seputar ibu hamil dan ibu menyusui, anak dan balita. Berbagai artikel yang dapat dijadikan panduan dalam mendampingi setiap langkah kehidupan sang buah hati, sampai memasuki usia pra-remaja (12 tahun). Termasuk juga panduan keluarga dan gaya hidup, aktivitas keluarga, finansial, hubungan, berita selebriti, hingga fashion dan kecantikan.

Courtesy of Mother & Beyond
Courtesy of Mother & Beyond

Bersama nama barunya, Mother & Beyond juga sekaligus akan meluncurkan buku panduan berjudul Mother & Beyond, Your Guide to Motherhood & Beyond. Yang akan berisikan tiga pilar tips dan rekomendasi yaitu mengenai persiapan kehamilan, persalinan, hingga tumbuh kembang buah hati. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 100.000 rupiah melalui toko online maupun offline (toko buku terdekat).

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Mother & Beyond)