Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Padukan Skinny Jeans dan Sepatu Hiking Boots

Kate Middleton telah ditunjukkan untuk mengepalai The Scout Association.

Kate Middleton Padukan Skinny Jeans dan Sepatu Hiking Boots

Putri Cambridge memiliki peran baru! Pagi ini, Istana Buckingham mengungkapkan dalam rilisan pers bahwa Kate Middleton telah dipilih untuk memimpin Scout Association milik Britania Raya bersama dengan Pangeran Edward. The Scout Association telah membantu hampir 500 ribu orang berusia enam hingga 25 tahun dalam memperkaya keahlian yang mereka butuhkan di masa depan, salah satu gerakan edukasi anak muda terbesar di negara tersebut.

Dengan peran barunya, Kate mengunjungi kelompok 12th Northolt Scout di London Barat untuk mengenal bagaimana kelompok pramuka ini beradaptasi dengan masa pandemi dalam beberapa bulan ini. Kate tampik kasual dengan balutan celana jins gelap, kemeja biru, rompi hitam, dan sepatu bot. Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun resmi Istana Kensington di Twitter, sang putri terlihat berbincang dengan anggota pramuka, terlibat dalam pembuatan prakarya, dan duduk bersama membakar marshmallow.



“Bagi banyak anak-anak muda, The Scout Association memegang peran penting karena mereka menjalin hubungan dan mengasah keahlian yang mereka butuhkan di masa depan. Ketika saya menjadi sukarelawan the Scouts di Anglesey delapan tahun lalu, saya sangat takjub dengan dampak besar yang diberikan organisasi ini dalam menginspirasi anak-anak muda untuk mendukung komunitas dan mencapai tujuan mereka,” ungkap Kate. “Saya sangat senang untuk bergabung dengan Pangeran Edward, sebagai kepala dari asosiasi ini dan tidak sabar untuk bekerja dengan Scouts di seluruh negara ketika mereka terus berjuang untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat.”

Kate juga akan menerima penghargaan Silver Wolf, penghargaan tertinggi dari The Scout Association untuk mengapresiasi dedikasinya terhadap organisasi tersebut. Sang putri pernah menjadi relawan bersama dengan the Scouts dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kunjungannya ke Kantor Pusat Scouts di Gilwell Park pada 2019 silam untuk merayakan hari jadi lokasi tersebut yang ke-100 tahun. Ia juga pernah menjadi relawan di kelompok pramuka lokal di Anglesey, Wales Utara, tempat tinggalnya bersama Pangeran William pada awal pernikahan.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)