Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alexa Chung Ternyata Sangat Suka dengan Skincare Korea Ini!

Ia bukanlah satu-satunya selebriti yang merekomendasi produk ini (dan harganya juga terjangkau).

Alexa Chung Ternyata Sangat Suka dengan Skincare Korea Ini!

Korea Selatan telah menjadi salah satu lokasi brand perawatan wajah dan kecantikan yang menghadirkan formula yang efektif, inovatif, serta ramah lingkungan. Faktanya, beberapa brand telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi para selebriti papan atas untuk beralih dari produk-produk mewah yang telah mereka miliki.

CosRX, sebuah brand perawatan wajah asal Korea ternama adalah salah satunya. Dengan menyajikan produk dengan formula yang ramah di kulit dan berhasil menepati janji mereka kepada pengguna. Anda masih tidak yakin? Alexa Chung telah membuktikan dan merekomendasikan produk Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask melalui video YouTube-nya.


Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

COSRX

lookfantastic.com

£23,00 (440.822 rupiah)

Formula yang lembut dan creamy mengandung ekstrak beras yang tinggi berfungsi untuk menghidrasi dan menenangkan kulit tanpa terasa memberatkan. Kandungan niacinamide juga berfungsi mencerahkan dan membersihkan, serta minyak biji bunga matahari menenangkan kulit-kulit yang mudah berjerawat.

Meski dinamakan overnight mask, produk ini dapat digunakan dengan tiga cara. Mengaplikasikan sebagai masker biasa lalu dibilas setelah 10 menit, atau membiarkannya semalaman, atau menjadi pelembap di pagi hari. Alexa bukanlah satu-satunya selebriti yang menggunakan brand terjangkau ini.

Pada awal tahun, Emily Ratjkowski merekomendasi produk wajib dari brand ini, Advanced Snail 96 Mucin Power Essence kepada penggemarnya melalui Instagram. Dalam Instagram Storiesnya, ia mengapresiasi produk yang berhasil mengembalikan kondisi kulitnya selama karantina. Kandungan dari siput ini tidak semenakutkan seperti kedengarannya, faktanya kandungan ini sangat populer dari perawatan wajah di Korea Selatan. Cocok digunakan untuk breakout, iritasi, dan kulit-kulit kering.


Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

COSRX

lookfantastic.com

£24,00 (459.988 rupiah)

(Penulis: Roberta Schroeder; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)