Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sienna Miller Kenang Kebaikan Mendiang Chadwick Boseman

“Salah satu pengalaman luar biasa,” ungkap sang aktris yang mendapatkan separuh gaji Chadwick untuk pastikan ia mendapatkan gaji yang adil.

Sienna Miller Kenang Kebaikan Mendiang Chadwick Boseman

Sienna Miller mengungkapkan bahwa Chadwick Boseman memberikan sebagian gajinya untuk memastikan, apakah Sienna mendapatkan gaji yang sesuai. Sang aktris beradu akting dengan mendiang Black Panther dalam film 21 Bridges pada 2019 silam. Ketika berbincang dengan sebuah media, Sienna mengingat momen ketika Chadwick berikan sebagian gajinya sehingga Sienna mendapatkan upah yang ia rasa harus didapatkan sang aktris, menggambarkan aksi tersebut sebagai sebuah hal yang luar biasa.

Dalam film tersebut, Chadwick berperan sebagai seorang detektif di New York yang menutup 21 jembatan di Manhattan untuk menemukan dua pembunuh. Sienna berperan sebagai rekan detektif tersebut. “Film ini memiliki anggaran yang terbatas dan saya tahu bahwa semua mengerti tentang ketidaksetaraan dalam pemberian upah di Hollywood, tetapi saya meminta nominal yang tidak dapat dipenuhi tim,” ceritanya.

“Lalu, saya ragu untuk kembali bekerja dan putri saya mulai bersekolah sehingga bukan waktu yang tempat, saya mengatakan bahwa saya akan melakukannya jika saya mendapatkan kompensasi yang sesuai.”

“Pada akhirnya, Chadwick memberikan sebagian gajinya untuk memberikan bayaran sesuai dengan apa yang saya minta. Ia mengatakan bahwa saya layak mendapatkan gaji dengan jumlah tersebut. Itu merupakan salah satu hal yang paling luar biasa dalam pengalaman hidup saya,” ungkapnya. “Hal-hal baik seperti ini tidak begitu saja terjadi. Ia mengatakan, ‘Anda dibayar atas usaha Anda dan siapa diri Anda.’ Sangat sulit membayangkan laki-laki lain yang berlaku penuh hormat.”

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus di usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya.

(Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)