Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

"Kekasih" Brad Pitt Muncul di Runway Milan Fashion Week

Kekasih Brad Pitt ini jarang mengisi panggung peragaan busana, kecuali untuk Boss.

Semua mata memandang Nicole Poturalski ketika ia berjalan menyusuri runway dalam Milan Fashion Week – bukan hanya karena gaun yang ia kenakan. Nicole menjadi pembicaraan setelah dikabarkan sebagai kekasih baru dari aktor Brad Pitt. Meski keduanya belum mengonfirmasi kabar tersebut, Nicole dan Brad tampak pergi bersama selama beberapa bulan terakhir. Jadi, kehadiran sang model dalam peragaan busana Boss koleksi Spring/Summer 2021 mengejutkan banyak orang.


Nicole lebih banyak terlibat dalam pemotretan editorial, dibandingkan berjalan dalam perhelatan busana seperti fashion week dan sangat senang membagikan kabar bahagiannya melalui Instagram, melalui beberapa unggahannya sebagai ungkapan terima kasih rumah mode asal Jerman ini.

Perempuan 27 tahun tampil menawan dalam balutan gaun hitam dengan lengan panjang dan potongan pada kedua sisi, gelang hijau, dan sandal. Rambutnya ditata ke dua sisi dengan riasan wajah yang minimal.



Nicole dan Brad pertama kali terlihat bersama pada Agustus 2019 dalam penayangan perdana film Once Upon a Time … in Hollywood yang diperankan oleh Brad. Kemudian, keduanya juga menghadiri konser Kanye West pada November 2019. Baru-baru ini, mereka tertangkap kamera berada di bagian Selatan Prancis dengan jet pribadi untuk mengunjungi rumah mewah sang aktor.


Pada Februari lalu, Nicole mengunggah sebuah foto di Instagram yang menggambarkan sosok kekasihnya sehingga banyak orang yang berspekulasi bahwa keduanya telah menjadi hubungan selama beberapa bulan. Satu bulan berikutnya, sang model kembali membagikan momennya bersama sang kekasih di akun Instagramnya dengan caption “better half”. Pertanyaannya apakah sang aktor akan mendukungnya di baris depan berikutnya?

(Penulis: Jessica Vince; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)