Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Kejutan dari brand Valentino dan Levi's

Sang rumah mode mengajak label denim legendaris Levi's di koleksi musim semi 2021.

Kolaborasi Kejutan dari brand Valentino dan Levi's

Menyambut pekan mode Milan yang saat ini menampilkan koleksi-koleksi musim semi 2021 para desainer yang tergabung, rumah mode Valentino mengumumkan kolaborasinya bersama label celana denim Levi's yang ikonis.

Sang direktur kreatif, Pierpaolo Piccioli dikabarkan akan melakukan pembaharuan dan modifikasi desain terhadap celana denim lansiran Levi's model boot cut yang pernah populer di era tahun 1960-an.

Untuk menandai kolaborasi keduanya, rumah mode Valentino dan Levi's sudah membagikan rupa logo kolaborasi mereka yang akan disematkan di setiap eksterior belakang celana denim yang menjadi bagian dari koleksi ini.


Melalui koleksi kolaborasi ini, Pierapolo diperkirakan akan menginjeksikan nuansa romantisme yang telah menjadi ciri khasnya dan merefleksikan nilai-nilai dan DNA desain Levi's sebagai label ikonis secara bersamaan.

Dipersembahkan untuk baik pria maupun wanita, koleksi kolaboratif ini akan dijual secara serentak di seluruh butik Valentino dimulai sejak awal musim semi 2021 mendatang.


(FOTO: Courtesy of Valentino)