Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Michael B. Jordan di Acara Fear of God x Ermenegildo Zegna

Michael beserta Usher, Dwyane Wade, dan banyak lagi terlihat menghadiri acara peluncuran koleksi Fear of God untuk Ermenegildo Zegna.

Michael B. Jordan di Acara Fear of God x Ermenegildo Zegna

Diadakan di Beverly Hills, para selebriti yang terdiri dari Michael B. Jordan, Dwyane Wade, Gabrielle Union, Usher, Quincy Brown, dan DJ Samantha Ronson menghadiri acara perilisan koleksi eksklusif Fear of God bersama Ermenegildo Zegna secara privat.

Diiringi oleh musik yang dimainkan oleh DJ Samantha Ronson, para tamu diberikan pengalaman berkeliling di ekshibisi yang menjadi bagian peluncuran koleksi secara privat bersama direktur kreatif Ermenegildo Zegna, Alessandro Sartori, dan pendiri label Fear of God, Jerry Lorenzo. Setiap tamu kemudian diajak untuk melakukan sesi styling one on one di butik Ermenegildo Zegna.

Berikut penampilan para selebriti yang seluruhnya muncul dalam balutan koleksi Fear of God untuk Ermengildo Zegna.

Michael B. Jordan mengenakan keseluruhan busana monokrom yang terdiri dari jaket bomber bahan wol, celana panjang lipit, dan sepasang sepatu loafers berwarna senada.

Dwayne Wade terlihat sleek mengenakan busana serba hitam dari kepala hingga kaki, ia mengupayakan tampilan dengan kemeja bahan katun berlengan pendek berhiaskan kompartemen kantong dan celana panjang hitam single pleated.

Usher hadir dengan tampilan gaya yang lebih kasual, mengenakan atasan hoodie bahan kashmir, celana joggers dengan aksen tali dan sepasang sneakers bahan suede berwarna cokelat muda.

DJ Samantha Ronson mengupayakan tampilan dengan logo lewat atasan sweatshirt berhiaskan tulisan 'Zegna' dan celana joggers dari koleksi Fear of God untuk Ermenegildo Zegna.

Quincy Brown muncul dalam balutan ansambel tumpuk bersama luaran trench, atasan high neck hitam, dan sepasang boots bahan suede sebagai penyeimbang.

(FOTO: Courtesy of Owen Kolasinski/BFA.com)