Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles Terlihat Menikmati Waktunya di Italia

Dengan tatapan penuh kekesalan kepada paparazzi dari kursi kemudi mobil vintage.

Harry Styles Terlihat Menikmati Waktunya di Italia

Zayn Malik telah mendapatkan gelar ayah sekarang, tetapi rekannya dari One Direction, Harry Styles tidak kehilangan momen untuk tampil menawan.

Anda tahu maksud saya – jika Anda tidak, silakan melihat foto Harry menyusuri jalanan sempit di Italia dengan mengendarai mobil sport. Dengan rambutnya yang tertata dan wajahnya tampak kesal, meski Anda tidak perlu bertanya-tanya mengapa Harry tetap menjadi tokoh utama dalam berbagai cerita fiksi penggemar di Wattpad. Foto lain menangkap dirinya menyusuri pesisir Amalfi dengan perahu motor, ala James Bond.

Menurut sebuah media, penggemar mengasumsikan bahwa Harry sedang menjalani proses syuting video klip dari lagunya yang berjudul Golden, salah satu single dari album keduanya, Fine Line. Dalam sebuah video yang ditangkap oleh penggemar, Harry berlari di sebuah jalan mengenakan kemeja putih dan celana pendek, seragam pilihannya di Italia.





Apapun yang Harry lakukan di sana, tidak dapat dipungkiri bahwa sang penyanyi telah menghabiskan waktu beberapa bulan di Italia. Ia menumbuhkan kumis selama menjalani karantina dengan teman-teman serta berbelanja minyak zaitun di negara tersebut. Kemudian, ia mengejutkan para penggemar ketika ia tidak mencukurnya.

Selain tidak menumbuhkan rambut di wajah, Harry telah sibuk bertumbuh di tempat-tempat lain. Sang penyanyi telah merilis video klip bertema musim panas untuk lagu Watermelon Sugar beberapa waktu lalu dan resmi bergabung dalam film arahan Olivia Wilde, Don’t Worry Darling. Baru-baru ini, sebuah kabar mengungkapkan bahwa dirinya akan membintangi film My Policeman, kisah cinta di tahun 1950an adaptasi buku karya Bethan Roberts.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).