Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diesel x Alpinestars, Busana untuk Para Pencinta Balap Motor

Kolaborasi ini menandakan kolaborasi kedua antara Diesel dan Alpinestars untuk para racing enthusiast.

Diesel x Alpinestars, Busana untuk Para Pencinta Balap Motor

Untuk kedua kalinya, Diesel meluncurkan koleksi kolaborasi bersama Alpinestars yang merupakan lini yang bergerak di bidang busana dan perlengkapan teknis balap.

Kolaborasi keduanya menjadi bagian dari koleksi musim gugur 2020 Diesel dalam format koleksi kapsul, yang tentunya melibatkan berbagai jenis motif dan unsur busana balap motor dan sirkuit balap.

Jenis pakaian yang menjadi highlight di koleksi ini hadir dalam format biker jacket, rok kulit, kaus, sweater, topi yang seluruhnya dibubuhi spektrum warna color blocking dan sekaligus garis desain clean layaknya busana balap. Motif era tahun era 1990-an seperti tribal tattoo seketika juga menjadi perhatian dari koleksi ini.

Terjemahan adrenalin, insting, kekuatan, dan keberanian yang diusung oleh kedua brand, diinjeksikan sebagai teman berbusana untuk para penyuka adrenalin di dunia balap motor dan para penggemar olahraga balap.

Berikut koleksi lengkap dari Diesel x Alpinestars yang digambarkan lewat kampanye yang dibintangi para bintang dunia balap motor seperti Alex Rins, Taka Nakagami, Fabio Di Giannantonio, Enea Bastianini, Maria Herrera dan Ayumu Sasaki.

(FOTO: Courtesy of Diesel)