Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Purana Membuat Masker Hasil Kolaborasi Bersama Agan Harahap

Dinamakan Purana X Agan Harahap Mini Collection 2020, koleksi ini disertai dengan pilihan masker kain yang atraktif.

Purana Membuat Masker Hasil Kolaborasi Bersama Agan Harahap

Setelah sebelumnya memperlihatkan kolaborasi eksklusif dengan Aqua Reflections edisi terbatas, label Purana kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya yang kini dibuat bersama seniman Agan Harahap.

Diberi nama Purana x Agan Harahap Mini Collection 2020, koleksi ini menyertai setiap busana rancangan Purana yang sudah digabungkan dengan karya seni milik Agan yang bertajuk "New Hope, New Life".

Karya seni yang saat ini sedang di pamerkan di ArtJog Resilience 2020, diinjeksikan oleh sang direktur kreatif, Nonita Respati ke sekumpulan busana berupa setelan piama dengan siluet yang rileks untuk pria dan wanita.


Selain dalam bentuk piama, kolaborasi ini juga hadir dalam format kaftan yang didesain menyerupai siluet kimono untuk wanita, shirt dress, kimono, serta jaket denim yang bagian eksterior belakangnya dibubuhi karya milik Agan sebagai penambah daya tarik.






Hal spesial lainnya yang menarik dari koleksi kapsul ini terdapat dalam bentuk masker kain yang dapat digunakan berulang, masker tersebut hanya diproduksi secara terbatas dengan corak karya Agan Harahap.

Setiap masker dapat Anda miliki dengan hanya membeli satu set ansambel dari koleksi Purana x Agan Harahap yang mana setiap transaksi tersebut sudah termasuk dengan masker edisi khusus yang dapat berfungsi sebagai penunjang tampilan yang penuh pernyataan di tengah pandemi kali ini.


(FOTO: Courtesy of Purana)