Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sva: Kreasi Suplemen & Formula Holistik Baru Dari Grup Aman

Rangkaian kebugaran dari Aman untuk Anda yang masih menjalani keseharian di rumah saja.

Sva: Kreasi Suplemen & Formula Holistik Baru Dari Grup Aman
Courtesy of Aman

Terkenal dengan portofolio impresifnya yang mengedepankan konsep wellness dalam destinasi pelesir, kini Anda dapat merasakannya di rumah. Setelah Aman Skincare, Aman kembali merilis brand kecantikan yang sudah dikurasi para ahli dan diberi nama Sva.

Sva adalah kata yang dipinjam dari bahasa Sanskerta, Svasthya, yang memiliki arti kesehatan. Secara menyeluruh, Svasthya berarti kebijaksanaan universal untuk selalu jujur pada diri sendiri. 


Dirancang dengan cermat, Sva menggabungkan pengetahuan pengobatan tradisional, contemporary science, dan nutrisi untuk menciptakan formula alami untuk kekebalan, pencernaan, sirkulasi, dan kesehatan mental.



Terdiri dari 19 produk yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Chinese Herbal Formulas, Micronutrient Supplements, dan Botanical Tonics. Dengan mudah Anda dapat mengintegrasikan rangkaian Sva seperti kapsul, tonic, dan juga butiran ini ke dalam rutinitas harian Anda.


Sva juga mempunyai signature product yang dikembangkan atas dasar kondisi pandemi saat ini dengan nama Respiratory Support. Produk eksklusif ini dapat membantu melindungi tubuh Anda saat terkena virus seperti meriang atau flu.


Meminjam formula dari pengobatan Tiongkok kuno, enam formula lain juga dirangkai dengan saksama dari bahan yang telah menjadi bagian integral dari filosofi Aman selama bertahun-tahun, seperti Chinese licorice dan jujube red dates.


Meski Botanical Tonics akan dirilis akhir tahun ini, Anda sudah dapat membeli rangkaian Chinese Herbal Formulas dan Micronutrient Supplements dari situs resmi Aman atau svawell.com.


(Foto: Courtesy of Aman)