Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Perlihatkan Sekilas Dekorasi Rumah Barunya

Pangeran Harry bagikan video untuk mendukung Gurkha Welfare Trust.  

Pangeran Harry Perlihatkan Sekilas Dekorasi Rumah Barunya

Pangeran Harry dan Duchess Meghan baru-baru ini pindah ke rumah baru mereka di Montecito, Santa Barbara, bersama putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor. Dan selama proses perpindahan mereka, keluarga Sussex terus melakukan upaya amal mereka baik secara langsung maupun dari jarak jauh, secara teratur mereka merekam video dan mengambil bagian dalam  mendukung berbagai kegiatan amal.


Minggu ini, Harry muncul dalam video untuk mendukung acara Trailwalker Relay, acara maraton sepanjang 100 kilometer yang berlangsung secara daring tahun ini, yang diselenggarakan oleh Gurkha Welfare Trust and Oxfam. Mengenakan kemeja hitam dan dengan tatanan gaya rambut sleek, Harry berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut dari rumah barunya.


Video tersebut juga memberikan sekilas gambaran kepada penggemar tentang dekorasi rumah barunya. Menampilkan tanaman hijau yang subur di luar jendela besar dan kursi berwarna netral yang apik, desain interiornya tampak hangat dan mengundang seperti pesan videonya.


Berbicara kepada penonton, Harry berkata, "Hampir lima tahun lalu, saya melakukan perjalanan ke Nepal untuk bertemu keluarga setempat dan melihat secara langsung bagaimana negara itu membangun kembali kehidupan mereka setelah dilanda oleh gempa bumi dahsyat tahun 2015. Bangunan, kuil, rumah, dan seluruh desa hancur karena tragedi alam ini. Tapi itu terlepas dari semua yang dihadapi orang Nepal, semangat dan ketahanan mereka tidak pernah melemah. Ada rasa kepedulian dan belas kasih yang jelas terhadap satu sama lain.


"Dengan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, kita melihat bahwa dunia sedang diperhadapkan dengan tantangan baru," lanjut Harry. "Walaupun ini dapat dengan mudah menghancurkan spirit orang-orang, namun saya sekali lagi melihat bahwa semangat orang Nepal tidak tergoyahkan. Di Afghanistan, saya merasa terhormat untuk melayani bersama The Royal Gurkha Rifles. Para prajurit ini menunjukkan kepada saya apa yang mereka yakini. Mereka menunjukkan kepada saya apa nilai-nilai mereka. "

Harry menambahkan, "[The Gurkha Welfare Trust and Oxfam] berkumpul bersama dalam keadaan yang sangat sulit ini untuk membantu komunitas mengalahkan virus ini dan untuk menyelamatkan nyawa.… Melakukan relay ini secara virtual akan membuatnya lebih sulit dari sebelumnya, jadi Anda akan perlu menggali lebih dalam, secara fisik dan emosional, untuk membawa Anda dan tim Anda melintasi 100 kilometer itu. "


Mengakhiri pidatonya dengan memberikan semangat, Harry berkata, "Saya tahu bahwa Anda dapat melakukannya, dan dengan setiap langkah yang Anda ambil, ingatlah, Anda membantu mereka yang paling membutuhkan. Jadi, terima kasih, dan semoga berhasil."

(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)