Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lisa Blackpink Resmi Jadi Global Ambassador Brand Celine

Ia resmi menjadi ambassador pertama dalam masa jabatan Hedi Slimane.

Lisa Blackpink Resmi Jadi Global Ambassador Brand Celine

Celine baru saja menjalin kerja sama dengan bintang K-Pop Lisa Blackpink: Rumah mode asal Prancis itu mengumumkan bahwa bintang itu didaulat sebagai global ambassador dari brand-nya, Lisa menjadi yang ambassador pertama yang dipilih di bawah arahan Hedi Slimane sejak ia mengambil alih kepemimpinan pada tahun 2018.

Meskipun Lisa telah menghadiri pertunjukan runway Celine sebelumnya, penampilannya sebagai wajah baru dari label tersebut membawa hubungan mereka ke tingkat selanjutnya. Heidi bahkan memotret penari, penyanyi, dan rapper itu sendiri untuk serangkaian potret bernuansa hitam-putih.

"Bagi saya, Celine tidak tertandingi, dan Hedi Slimane memiliki bakat yang beragam — mulai dari desain pakaian hingga fotografi," kata Lisa tentang peran barunya. "Ia menciptakan dunia yang langka dan luar biasa melalui visinya. Saya selalu terinspirasi oleh karyanya. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bisa bekerja dengan Hedi sebagai duta besar pertama Celine."

 

Selain Celine, Lisa baru-baru ini juga didapuk menjadi duta Bvlgari untuk Korea. Rekan sesama anggota Blackpink-nya juga merupakan wajah untuk merek fashion kelas atas: Jennie untuk Chanel, Jisoo untuk Dior, dan Rosé untuk Yves Saint Laurent.


"Dunia fashion benar-benar memberdayakan kami seperti halnya musik," kata Jennie kepada salah satu majalah lifestyle ternama dalam cerita sampul grup baru-baru ini. Keduanya "tidak bisa dipisahkan," tambah Rosé. Tapi siapa pun yang pernah melihatnya tentu sudah tahu dan familiar akan hal ini.


Dan, untuk musik, Blackpink akan merilis album debut mereka, bertajuk The Album. Akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang, karya yang sangat dinantikan termasuk single yang dirilis sebelumnya berjudul "How You Like That" dan "Ice Cream," hasil kolaborasi mereka dengan Selena Gomez juga akan termuat dalam album ini.


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)