Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Pakai Kalung Inisial Nama Anak-Anaknya

Duchess tampak mengenakan perhiasan baru saat bertemu dengan anggota keluarga yang menjadi relawan di Taman Battersea London.

Kate Middleton Pakai Kalung Inisial Nama Anak-Anaknya

The Duchess of Cambridge menjaga ketiga anaknya tetap dekat dengan hatinya.


Pada hari Selasa, Duchess Kate melakukan kunjungan langsung dan virtual kepada orang tua yang telah membantu mempelopori inisiatif dukungan yang berfokus pada keluarga di tengah pandemi virus corona. Selama kunjungannya, duchess tampak mengenakan perhiasan baru yang berisi pesan sentimental tentang keluarganya sendiri.

 

Kalung dengan rantai emas mungil ini memiliki tiga pesona menjuntai yang diukir dengan huruf "C", "G," dan "L." Inisial itu adalah sanjungan untuk ketiga anaknya — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis — bersama dengan suaminya, Pangeran William. Ia juga melapisi potongan itu dengan kalung rantai dengan "Mantra Cinta".

Untuk menunjang perhiasan emasnya, Kate memilih pakaian yang lebih kasual ketika ia bertemu dengan para orang tua hari ini di Taman Battersea, London. Ia mengenakan atasan putih dari Ralph Lauren, celana panjang berpotongan high-waist berwarna ungu muda, dan sepatu sneakers kanvas putih favoritnya dari Superga.

Selama kunjungan, sang bangsawan bertemu dengan perwakilan dan sukarelawan dari delapan organisasi berbeda yang telah memberikan nasihat, dukungan emosional, dan bimbingan kepada keluarga dalam menggunakan layanan publik di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Dalam video chat terpisah, Kate memuji orang tua yang telah membantu menciptakan sistem dukungan untuk komunitas mereka selama waktu yang tidak pasti ini.


"Kerja bagus untuk Anda semua, saya tahu ada tim besar di luar sana dalam komunitas di seluruh negeri ini," katanya saat menelepon dari rumahnya di Istana Kensington. "Baik William dan saya telah mendengar tentang betapa pentingnya hubungan ini. Untuk keluarga — mereka adalah garis hidup yang nyata. Jadi bagi Anda dan pasukan sukarelawan lain yang ada di luar sana, terima kasih untuk kerja keras kalian semua. Saya, seperti Anda, ingin sekali melihat dukungan lebih dihargai dan dirayakan dalam komunitas dan masyarakat secara keseluruhan. "


(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)