Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Deretan Selebriti Ternama Rayakan Ulang Tahun Fendi Peekaboo

Bulan September menandakan waktunya sang tas ikonis merayakan ulang tahunnya yang ke-12!

Deretan Selebriti Ternama Rayakan Ulang Tahun Fendi Peekaboo

Bulan September, tepatnya tanggal 9 menjadi tanggal penanda tas Fendi Peekaboo telah bertambah usia. Tak terasa, tas ikonis milik rumah mode Fendi ini sudah mencapai usia 12 tahun.

Untuk merayakan momen spesial ini, para selebriti dan influencer yang merupakan penggemar tas Peekaboo pun tak lupa untuk merayakannya di tengah pandemi secara virtual.

Beberapa selebriti dan influencer yang turut merayakannya adalah penyanyi Rita Ora, aktris Lilly Collins, Adele Exarchopoulos, Han Ye Seul, Carina Lau, Jeanette Aw, Jojo Goh dan Han Ye Seul, aktris China Tan Zhuo, sosialita Poppy Delevigne, model Iris Law, Jourdan Dunn, Natalia Vodianova, Cindy Bruna, Ming Xi, influencer Chiarra Ferragni, Yoyo Cao, dan banyak lagi.

Rita Ora

Poppy Delevigne

Lily Collins

Sejak tas Fendi Peekaboo dibuat pada tahun 2009, tas ini langsung mencapai popularitasnya dikarenakan desainnya yang terbilang tak terduga. Meski memiliki wujud tas yang tak lekang oleh waktu sehingga dapat dikenakan oleh lintas generasi, tas ini disempurnakan oleh twist bernapas modern hasil inovasi para pengrajin yang tergabung di rumah mode Fendi.

Jessica Wang

Leonie Hanne

Jourdan Dunn

Natalia Vodianova

Mengambil inspirasi dari permainan peek a boo i see you, tas ini kini hadir dalam format yang sudah diperbarui dan sudah diperkenalkan di presentasi koleksi musim gugur 2020/2021 Fendi. Yang mana, versi redefinisi Fendi Peekaboo mengalami pembaruan di bagian struktur yang kini didesain layaknya bentuk alat musik akordeon, serta fitur personalisasi yang akan langsung terpampang sesaat bagian depan tas dibuka untuk sentuhan pribadi yang distingtif.


(FOTO: Courtesy of Fendi)