Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Billy Porter Tampil Memukau di Emmy Awards 2020

Aktor Pose mungkin tidak meraih piala penghargaan tahun ini, tetapi ia berhasil menduduki posisi teratas melalui gaya busananya.

Billy Porter Tampil Memukau di Emmy Awards 2020

Perhelatan malam penghargaan Emmy 2020 diadakan secara virtual beberapa saat lalu. Untuk menerapkan protokol kesehatan, para pembaca nominasi beserta nominasi setiap kategori, sebagian besar berada di rumah maupun kamar hotel mereka dan hadir melalui video untuk ikut merayakan karya-karya televisi terbaik. Namun, format digital tidak menghentikan Billy Porter, yang dikenal dengan penampilan beraninya di karpet merah, untuk menghadirkan kemewahan dalam acara virtual ini.

Aktor yang berperan dalam Pose ini masuk nominasi untuk kategori Aktor Terbaik dalam Serial Drama dan tampak mengenakan setelan putih yang dibuat khusus dengan aksen kancing dan syal panjang rancangan Ashi Studio. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori rancangan Lorraine Schwarts, anting dari Alan Crocetti, dan sepatu karya Rick Owens, serta kacamata dari Bally. Meski ia dikalahkan oleh aktor Succession Jeremy Strong (Billy memenangkan penghargaan tahun lalu), ia tetap berhasil menduduki posisi teratas dengan gaya busananya.



“Malam ini sangat menakjubkan,” tulis Billy melalui akun Instagramnya. “Selamat kepada Jeremy Strong atas kemenangan Anda dan juga kepada teman-teman dalam nominasi ini. Kami telah menjalaninya bersama dan ini merupakan malam penghargaan yang unik dalam catatan sejarah yang tidak akan terlupakan. Anda semua tampak menawan malam ini! Jangan keselamatan semua dan semoga malam Anda menyenangkan.”



“Momen ini sangat bermakna,” ungkap Colin Anderson, bersama dengan Ty Hunter, menata gaya Billy dengan penampilan uniknya. “Terima kasih saya ucapkan kepada @tytyrone, seseorang yang selalu percaya pada saya. Selamat kepada Mr. Ashi dan seluruh tim dari @ashistudio atas kerjasamanya dengan kami selama beberapa bulan terakhir yang berhasil menghadirkan mimpi kami menjadi kenyataan. Terakhir, selamat kepada @theebillyporter. Terima kasih telah menjadi inspirasi dan membawa saya, serta banyak pihak lainnya dalam perjalanan yang menyenangkan ini.”

(Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)