Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Mencatat Sejarah Baru di Emmy Awards 2020

Aktris berumur 24 tahun ini menjadi pemeran utama serial drama termuda yang memenangkan penghargaan Emmy.

Zendaya Mencatat Sejarah Baru di Emmy Awards 2020

Zendaya adalah aktris termuda yang memenangkan Emmy untuk kategori pemeran utama perempuan terbaik dalam drama. Perempuan berumur 24 tahun ini mendapatkan penghargaan atas karakter Rue yang ia perankan di serial HBO Euphoria. Serial televisi yang membahas tentang seks, konsumsi narkotika, pencarian identitas diri, dan trauma.

Sang aktris, yang terlihat mengenakan gaun polkadot rancangan Giorgio Armani Prive, tampak terkejut mendengar atas kemenangannya dan sangat gugup ketika ia menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Saya tahu saat ini adalah waktu yang aneh untuk merayakan, tetapi saya ingin mengatakan bahwa di luar sana masih ada harapan bagi anak-anak muda,” ujarnya. “Saya tahu serial televisi kami tidak selalu terasa sebagai contoh yang baik untuk itu, tetapi selalu ada harapan bagi anak muda dan saya ingin mengucapkan kepada semua rekannya saya yang bekerja di luar sana, saya melihat Anda, saya mengagumi Anda, saya berterima kasih kepada Anda.”

Reaksi Zendaya, ketika ia melompat di ruang keluarga bersama dengan teman dan keluarganya, telah menjadi salah satu momen viral dari malam penghargaan tersebut. Sang aktris, yang memulai kariernya sebagai bintang Disney, berhasil mengalahkan kompetitior yang sengit mulai dari Jennifer Aniston, Jodie Comer, Sandra Oh, Olivia Colman, dan Laura Linney.

(Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)