Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Rangkaian Lipstik Merah Muda Terbaru Dari Hermés

Tidak ada salahnya mulai berbelanja hadiah untuk liburan mendatang dari sekarang.

Intip Rangkaian Lipstik Merah Muda Terbaru Dari Hermés

Tahun 2020 sudah berada di tengah bulan September, tetapi jika Anda ingin segera mulai membeli hadiah-hadiah untuk liburan mendatang, Hermés punya satu (atau tiga) produk yang cocok untuk dijadikan hadiah. Rumah mode satu ini baru saja meluncurkan tiga lipstik merah muda dalam koleksi Rouge Hermés yang cocok untuk melengkapi penampilan di musim gugur. Jadi, Anda tidak perlu memasukkan tas Birkin ke dalam kaus kaki Natal anggota keluarga Anda dengan produk ini.


Koleksi ini memiliki dua varian dengan tekstur satin dan satu lipstik matte yang terinspirasi dari perpindahan musim gugur menuju musim dingin. Rose Ombré digambarkan seperti rosewood dan palisander yang memberikan kesan misterius dari warnanya yang cenderung lebih gelap. Rose Pommette digambarkan seperti bunga mawar di tengah matahari yang memberikan kesan bahagia dengan warna merah muda yang cerah. Sedangkan Rose Nuit menghadirkan sentuhan merah muda yang lembut dengan sedikit warna biru. Peluncuran produk ini juga menyebutkan karya-karya oleh Charles Sheeler, John Register, Arduino Cantáfora, dan Jean Hélion sebagai inspirasi.

Ketiga produk lipstik ini akan bergabung dengan 14 warna satin dan 10 warna matte yang sudah beredar, dan hadir dengan kemasan yang dapat diisi ulang serta ramah lingkungan. “Produk ini dibuatkan sehingga tahan lama, menggunakan bahan-bahan terbaik seperti logam, dengan bahan plastik yang terbatas untuk mendorong elemen penting (mekanisme kerja lipstik),” tulis brand ketika peluncurannya pada awal tahun ini.

Selain warna lipstik yang cocok dengan berbagai warna kulit, produk terbaru Hermés ini dilengkapi dengan kotak oranye dan pita cokelat sehingga cocok menjadi hadiah Natal. Lipstik ini dirancang untuk memukau, mulai dari kemasan luar hingga produknya sendiri ketika diaplikasikan ke bibir. Dengan harga 72 Dollar Amerika Serikat atau setara dengan harga 1 juta rupiah, koleksi lipstik ini dapat menjad hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada keluarga atau kerabat.

Ketiga produk dari Rouge Hermés Limited Edition ini tersedia di butik Hermés dan laman resmi Hermes.com. Produk lipstik ini dijual dengan harga 72 Dollar Amerika Serikat atau 1 juta rupiah, sedangkan untuk isi ulangnya dijual seharga 42 Dollar Amerika Serikat atau 619.791 ribu rupiah.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)