Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tulola Designs Buka Butik Terbaru di Made's Warung, Bali

Berlokasi di Seminyak, kunjungi rumah baru lini perhiasan Tulola Designs yang menawan.

Tulola Designs Buka Butik Terbaru di Made's Warung, Bali

Kabar gembira untuk Anda para pencinta perhiasan lansiran lini Tulola yang bermukim di Bali maupun Anda yang akan mengunjungi Pulau Dewata. Label Tulola Designs mengumumkan butik terbarunya yang berlokasi di Made's Warung Seminyak.

Label yang berfokus di perhiasan modern dan mewah dengan infusi budaya dan sejarah nusantara di setiap desainnya, akan menyambut Anda dengan sederetan koleksi teranyar lansiran mereka di butik terbaru mereka.

Setelah sebelumnya sudah mendirikan butik pertamanya di area Petitenget, Bali selama 9 tahun lamanya, Tulola memutuskan untuk berpindah ke Made's Warung Seminyak. Hal itu disampaikan oleh sang pendiri, Sri Luce Rusna yang membidik tampilan eksterior butik pertama Tulola di area Petitenget, Bali melalui akun Instagram @tuloladesigns. Lewat postingan tersebut, Sri selaku pendiri mengajak para pengikutnya untuk melihat kilas balik butik pertama Tulola yang didirikan pada tahun 2010.


Tulola sendiri sudah berdiri sejak tahun 2007 dan didirikan oleh Sri Luce Rusna yang ingin melestarikan kerajinan tradisional dalam bentuk perhiasan. Ia pun kemudian memilih untuk berkonsentrasi di bidang art wear berupa perhiasan yang dibuat menggunakan proses teknik kerajinan tradisional.

Karyanya yang indah, kemudian menarik perhatian aktris Happy Salma yang memiliki ketertarikan kepada budaya Indonesia yang kemudian mengantarkan keduanya untuk saling bertukar pikiran mengenai pelestarian keterampilan pengrajin kuno. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bekerja sama di segi kreativitas dan bisnis, keduanya pun kemudian dibantu oleh Franka Franklin yang berkonsentrasi di bagian business and strategic planning untuk Tulola.

Ketiga wanita di balik label Tulola tersebut kemudian berhasil semakin membesarkan Tulola sampai sekarang sudah semakin berekspansi dengan mendirikan butik-butik yang tersebar di beberapa area pulau Bali dan berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kunjungi butik terbaru Tulola yang berlokasi di Made's Warung Seminyak, Kuta, Badung, Bali atau kunjungi situs www.shoptulola.com.


Baca juga: Ada Unsur Nusantara di Butik Baru Cartier Plaza Indonesia

(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@tuloladesigns)