Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Pamerkan Gaya Poni Baru

Ini bisa menjadi transformasi rambut terbaiknya.

Priyanka Chopra Pamerkan Gaya Poni Baru

Transformasi rambut memang telah banyak dilakukan sepanjang musim panas ini, dengan banyaknya selebriti papan atas memberi kita inspirasi, ini dapat menjadi bekal sempurna saat akhirnya kita dapat kembali mengunjungi salon.


Contohnya saja seperti Emily Ratajkowski yang meminta bantuan Kérastase untuk "menyulap" rambut cokelat khasnya (meskipun keputusan tersebut, tampaknya, berumur pendek), kemudian ada juga Kim Kardashian yang mengubah tatanan rambutnya  dengan gaya nostalgia yang terinsipirasi dari tahun '90-an, lengkap dengan sanggul tinggi yang membingkai wajah atau January Jones dan Kaia Gerber yang keduanya mengisyaratkan kembalinya era warna rambut berani, memulai debut warna rambut baby-pink bulan lalu.

 

Transformasi rambut selama masa lockdown juga bukan hanya tren yang terlihat di Hollywood, Duchess of Cambridge pun tampak memamerkan perubahan tatanan rambutnya (meskipun bukan transformasi yang luar biasa) selama musim panas.


Jika Anda saat ini masih mencari gaya tatanan rambut yang cocok untuk Anda, maka pertimbangkanlah potongan rambut terbaru Priyanka Chopra. Sang aktris telah memamerkan tampilan rambut barunya yang berombak di Instagram.


Jelas, Priyanka tahu kekuatan gaya rambut yang menyegarkan dari sebuah potongan rambut yang bagus. Faktanya, ia juga memilih untuk memotong rambutnya pada musim gugur lalu, memulai debutnya dengan rambut yang lebih panjang dan lebih runcing pada Oktober 2019. Dengan begitu banyak dari kita yang ingin sekali mengatur ulang gaya rambut kita untuk menyambut bulan-bulan yang lebih dingin, kami pikir ini akan menjadi inspirasi bagi banyak wanita lainnya.


(Penulis:Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)