Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin & Hailey Bieber Beli Rumah Baru Setara Rp 386 Miliar

Rumah mewah ini sempat dijual dengan harga 42 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar 623 Miliar rupiah!

Justin & Hailey Bieber Beli Rumah Baru Setara Rp 386 Miliar

Justin dan Hailey Bieber menambahkan daftar rumah mewah mereka: 18 bulan setelah membeli rumah di Beverly Hills seharga $8,5 juta, kini keduanya membeli rumah di wilayah yang sama dengan harga $25,8 juta (sekitar 386 Miliar rupiah).

Rumah seluas 1 hektar ini berlokasi di sebuah perumahan di Beverly Park, yang dikenal dengan rumah-rumah mewah dan ternama. Hunian yang dibangun pada tahun '80-an dan terdiri dari dua lantai ini telah mengalami penambahan sesuai dengan standar di 2019, menurut agen properti tersebut.



Jalan masuk rumah ini dihiasi dengan keramik hitam putih pada lantai ala Dorothy Draper dan tangga. Di dalamnya, terdapat tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, ruang keluarga, area makan, tempat bersantai, perpustakaan, ruang olahraga, home theater, dan dapur yang luas. Kamar tidur utama memiliki ruang duduk yang terpisah, serta dua lemari dan kamar mandi – dilengkapi dengan penghangat lantai.

Layaknya rumah mewah di Los Angeles lainnya, hunian ini memiliki banyak balkon dan jendela besar yang memperlihatkan pemandangan bukit California. Di area luar rumah, Anda akan menemukan kolma renang panjang, lapangan tenis, area bersantai dilengkapi dengan oven pizza dan perapian, kolam ikan, serta halaman yang luas.

Kurt Rappaport dari Westside Estate Agency yang menjadi agen properti tersebut. Josh dan Matt Altman, kedua saudara dari Douglas Elliman yang mewakili pasangan Bieber. Anda dapat melihat keindahan hunian mewah ini melalui akun Instagram di atas.

(Penulis: Kelly Allen; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).