Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Celana Kulot Hitam untuk Dibeli Sekarang!

Tak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan saat mengenakan celana kulot hitam.

Rekomendasi Celana Kulot Hitam untuk Dibeli Sekarang!

Ketika membicarakan mode, kenyamanan lantas tidak dilupakan begitu saja demi mencapai sebuah penampilan yang menawan. Nyatanya, ada banyak jenis pakaian yang turut mendukung rasa nyaman saat kita menyisipkannya di ansambel kita upayakan.

Salah satu model pakaian yang akan kita bahas kali ini adalah bawahan celana jenis kulot yang merupakan celana yang memiliki panjang sampai ke bagian lutut atau betis saja.

Celana kulot sendiri dipopulerkan oleh Putri Diana pada tahun 1980, yang mana celana kulot mulai dikenal dengan panjangnya yang hanya sampai ke lutut dan betis dengan siluet yang longgar. Bentuknya yang tampak menggantung dan longgar, membuat celana kulot sering dianggap sebagai rok menggantung dalam rupa celana panjang.

Bazaar yakin, Anda pun sudah mengenal celana kulot atau sering mengenakannya untuk keseharian dikarenakan modelnya yang mendukung ruang gerak tanpa memberikan rasa tidak nyaman.

Berikut kami rekomendasikan beberapa celana kulot berwarna hitam yang versatile sekaligus sebagai imbuhan pakaian yang akan menawarkan ilusi lebih ramping pada tubuh. Simak daftarnya di bawah ini.


Celana Kulot High Waisted

Zara / IDR 329.900

Celana kulot ini didesain dengan lingkar pinggang high waisted sehingga dapat menutupi bagian perut secara menyeluruh dengan baik, ditambah dengan detail tali simpul sebagai alat untuk menyesuaikan bagian karet di pinggang agar membalut pinggang secara pas. Dibuat dari bahan polyester, celana ini juga dilengkapi dengan kantung di kedua sisi celana. Bentuknya yang loose dan menggunakan waistband, tak hanya dapat dijadikan celana saat beraktivitas namun juga dapat berfungsi sebagai padanan busana bergaya resort.


Celana Kulot Motif Garis

Ted Baker / IDR 1.582.000

Tentu Anda mengetahui betapa motif garis vertikal akan sangat menunjang tampilan dikarenakan motif vertikal akan menciptakan ilusi lebih ramping pada tubuh. Miliki celana kulit hitam putih dengan motif garis vertikal dari Ted Baker ini yang disempurnakan dengan dekorasi ikat pinggang tali. Terbuat dari material polyester, celana kulot ini tepat untuk dijadikan busana wajib saat menyusun ansambel ke kantor yang mudah.


Celana Kulot Siluet Longgar

H&M / IDR 300.000

Celana kulot yang satu ini benar-benar menggambarkan rok yang menggantung menyerupai celana, celana ini akan sangat membantu para wanita penyuka busana modest dikarenakan bentuknya yang longgar namun tidak terlalu tampak seperti celana. Dilengkapi dengan resleting sebagai pengunci, celana ini juga didesain menjadi model high waist sehingga akan mengunci bagian perut dengan nyaman.


Celana Kulot Linen


Uniqlo / IDR 499.000

Kelebihan celana kulot lansiran Uniqlo ini terletak pada siluetnya yang masih memiliki struktur ditambah dengan tekstur mengandung lipitan sehingga tampak elegan dan formal. Dibuat dari bahan linen, siluet celana yang mengembang di celana kulot ini akan mengkomplementasi bentuk tubuh sekaligus akan tampak stylish saat dipadankan dengan blazer atau blus berstruktur tegas dan clean.


Celana Kulot Ikat Pinggang

Michael Kors / IDR 3.209.000

Dinamakan cady cullotes, yang membedakan celana kulot rancangan Michael Kors ini dengan lainnya terletak di siluetnya yang proporsional serta tambahan ikat pinggang yang menempel di bagian pinggang sebagai pengencang celana. Sehingga, celana kulot ini tak hanya nyaman namun akan mengkomplementasi bagian pinggul sekaligus menunjang tampilan tanpa perlu menambahkan aksesori lainnya. Kenakan celana kulot ini dengan atasan turtle neck atau kemeja cropped top untuk tampilan berbusana yang effortless.


(FOTO: Courtesy of Michael Kors, Uniqlo, H&M, Zara, Ted Baker)