Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya untuk Para Pencinta Warna Pink

Nyatanya, mengenakan warna merah muda tidak sesulit yang Anda bayangkan.

Inspirasi Gaya untuk Para Pencinta Warna Pink

Merah muda adalah warna yang seketika akan menyulap siapapun yang mengenakannya menjadi lebih segar dan tampak manis. Sayangnya, warna merah mudah yang atraktif sering dianggap tidak mudah untuk dipadankan dengan berbagai hal.

Nyatanya, saat ini banyak sekali trik mengenakan warna merah muda yang mudah diaplikasikan, ditambah warna merah muda yang kerap bermunculan di runway dengan styling yang ekspresif semakin mendukung para wanita masa kini untuk tak takut lagi bermain dengan warna cerah.

Bagi Anda yang merupakan penggemar warna merah muda atau ingin mencoba keluar dari zona nyaman dengan mengenakan ansambel merah muda untuk pertama kalinya, berikut beberapa inspirasi berbusana yang atraktif dari para influencer.

Jangan takut untuk bereksplorasi dengan beragam spektrum warna sekaligus seperti yang disusun oleh Olivia Lazuardy. Dirinya terlihat memadankan double breasted blazer dengan bahu tegas berwarna merah muda untuk kemudian ia padukan dengan celana panjang oranye yang ia lapisi dengan sepasang sepatu boots berwarna putih. Trik Olivia yang berani, kemudian ia komplementasi dengan tas mikro sebagai aksesori penunjang yang dibalutkan warna yang tak kalah cerahnya dari Bottega Veneta sebagai bentuk pernyataan. Ia kemudian mengakhiri sentuhan di ansambelnya dengan jinjingan lansiran Valentino yang dibuat dari material kulit berwarna putih dengan tambahan hardware logo berwarna emas. Penampilan Olivia patut ditiru untuk Anda penyuka eksperimen dalam berbusana dan bagus dijadikan inspirasi ansambel merah muda yang merepresentasikan keceriaan musim panas.


Cissylia yang dikenal dengan karakteristik gayanya yang memesona dan kerap bereksperimen dengan bralette, terlihat mengupayakan tampilan bralette dengan celana pendek motif tie dye yang seluruhnya berwarna merah muda dengan infusi semburat warna oranye yang melebur dengan selaras. Tiru trik Cissylia dalam mengenakan atasan bahan transparan yang dibubuhi bordiran puth yang menerawang, dengan menutupi bagian dada menggunakan bralette sebagai alternatif ansambel yang rileks dan seksi.


Jika Anda ingin mengenakan gaun slip yang menampilkan sedikit kulit seperti gaun lansiran Victoria Secret yang dikenakan Ayla Dimitri, coba upayakan ansambel sensual dengan menambahkan dalaman renda sebagai injeksi tak terduga di gaun slip merah muda milik Anda. Pilih warna merah muda ultra yang dijahitkan menggunakan bahan satin yang memberi efek kilau untuk mengelevasi tampilan agar semakin menjadi pusat perhatian.


Bagi Anda yang berhijab, Anda juga bisa mengaplikasikan rentang warna merah muda ke dalam ansambel hijab milik Anda. Dirikan saja setelan merah muda fuchsia yang akan tampak stand out saat disandingkan dengan warna netral seperti hitam dan putih layaknya tampilan milik Ana Octarina. Tiru juga cara sang influencer yang memodifikasi bagian celana di ansambelnya dengan untaian tali temali yang berasal dari sepatu strap putih miliknya.


Tambahkan pop of color yang lebih cerah seperti kuning dan putih saat mengenakan ansambel merah muda, tiru trik Elxi Elvina yang mengusung ansambel berlengan panjang motif tie dye serta celana high waisted dengan detail lipit sambil menjinjing tas dari material beads berwarna kuning yang eksentrik.


(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@olivialazuardy, @cissylia, @ayladimitri, @anaoctarina, @elxielvina)