Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brand Fashion Aksesori Anti Mainstream untuk Anda Ketahui

Beberapa label ini sudah digandrungi oleh para influencer internasional sejak awal kemunculannya.

Brand Fashion Aksesori Anti Mainstream untuk Anda Ketahui

Aksesori termasuk sebagai benda mode yang seakan tak kunjung cukup untuk dimiliki, dikarenakan aksesori dapat mengubah tampilan menjadi lebih atraktif sekaligus memberikan identitas berbeda di setiap individu.

Saat ini, semakin banyak pencinta mode yang haus akan label aksesori berbeda dari yang lainnya agar dapat menambah koleksi aksesori menggemaskan untuk imbuhan tampilan.

Jika Anda salah satunya, berikut adalah beberapa lini aksesori niche yang mungkin belum pernah Anda dengar namun sudah ada menawarkan aksesori berkualitas tinggi dengan desain-desain khas masa kini untuk Anda segera miliki.

1. Miista

Label Miista sudah berdiri sejak tahun 2010 di London dan didirikan oleh Laura Villasenin. Miista merupakan bentuk kilas balik sang pendiri terhadap warisan budaya Spanyol yang kemudian ia translasi ke dalam aksesori dari material kulit terbaik buatan Italia dan Spanyol. Miista menghadirkan koleksi aksesori yang dibuat dengan craftmanship dan standarisasi kualitas yang tinggi sekaligus meleburkan aspek estetika tanpa mengorbankan sisi wearability dan harga yang terlalu tinggi.


Dengan mengenali koleksi sepatu dan tas label Miista, Anda akan dihadapkan dengan desain-desain yang unik namun tetap seimbang antara kreativitas unik dan segi fungsionalitas.

Kunjungi Instagram Miista, di sini.

2. Reike Nen



Reike Nen mengusung filosofi yang menggambarkan representasi akan penerimaan tanpa adanya batasan terhadap gender, nasionalitas, dan usia. Napas elegan menjadi landasan desain label yang didirikan tahun 2010, oleh desainer Yoon Hongmi. Film, novel, motif mode lampau, kerajinan tradisional, dan eksplorasi material menjadi sumber inspirasi Reike Nen dalam memproduksi sepatu.


Simbolisasi DNA yang tangguh terkandung di setiap koleksi Reike Nen yang mengusung garis desain clean, minimalis, dan modern untuk para wanita masa kini yang ingin menonjolkan karakter diri lewat pemilihan alas kaki dengan desain subtil.

Kunjungi Instagram Reike Nen, di sini.


3. Neous

Formasi sculptural yang di visualisasikan label Neous diiringi dengan konsep minimalis yang menyebarkan suasana feminin dengan cara yang berbeda. Setiap sepatu di label Neous, diciptakan dengan proses menggunakan tangan di Italia lewat teknik tradisional. Didirikan oleh Vanissa Antonious, setiap aksesori di label Neous diciptakan untuk dikenakan dalam jangka panjang.

Dengan mengenakan alas kaki atau tas lansiran Neous, Anda akan merepresentasikan visual layaknya karya seni kontemporer yang diinfusikan pada tampilan sehari-hari.

Kunjungi Instagram Neous, di sini.


4. Ducie

Ducie didirikan oleh Ducie dan Dan Keam-George dan mengawali brand mereka dengan mendirikan kios di Portobello Market, namun seketika Ducie langsung menarik atensi selebriti seperti Sienna Miller dan Poppy Delevingne. Yang menjadikan Ducie magnet para fashionista terletak di kualitas yang mereka kerahkan serta model sandal yang kerap menjadi fokus utama brand Ducie.

Setiap sandal, sepatu boots, maupun sepatu sandal yang didesain brand Ducie memiliki desain terdepan dengan konsep yang minimalis sehingga versatile untuk dikenakan di keseharian.

Kunjungi Instagram Ducie, di sini.

5. Cendré Jewellery

Saat ini mode berkelanjutan menjadi faktor yang turut memengaruhi minat belanja para pencinta mode, maka itu perhiasan Cendré Jewellery menanggapi hal tersebut dengan melahirkan kreasi perhiasan dari bahan stainless steel yang anti karat dan dengan melalui proses yang tidak merusak lingkungan. Selain perhiasan itu sendiri, label ini juga menangguhkan prinsip pembungkusan yang dapat di daur ulang dan dipakai berulang kali.

Di Cendré Jewellery, Anda akan menemukan koleksi perhiasan yang didominasi dengan teknik semir emas, cincin dengan detail lekukan yang modern, dan berbagai kalung rantai dengan sematan liontin variatif termasuk bandulan dari batu mulia untuk efek glamorama di tampilan minimalis.

Kunjungi Instagram Cendré Jewellery, di sini.

6. Peet Dullaert

Telah berdiri sejak tahun 2012, Peet Dullaert merupakan label yang mengambil inspirasi dari keberagaman individu di sekitarnya sehingga ia memiliki visi dan misi untuk menjadi penunjang tampilan siapa pun dari generasi apapun. Siluet modern, praktikalitas, dan pancaran kemewahan dari sosok jinjingan atau alas kaki yang kontemporer menjadikan brand ini terlihat distingtif.

Jadikan tas lansiran Peet Dullaert sebagai imbuhan berpakaian yang dapat menjadi conversation starter dikarenakan setiap inci desainnya yang menyuarakan pernyataan kuat di ansambel milik Anda.

Kunjungi Instagram Peet Dullaert, di sini.


(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@miista, @reikenen_official, @neous, @ducielondon, @cendre.co, @peetdullaert)