Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cate Blanchett Tampil Dramatis Mengenakan Alexander McQueen

Cate Blanchett tampak menonjol dalam balutan gaun Alexander McQueen di Venice Film Festival ke-77.

Cate Blanchett Tampil Dramatis Mengenakan Alexander McQueen

Aktris Cate Blanchett yang menjabat sebagai ketua dewan juri Venice Film Festival, terlihat menghadiri Golden Lion for Lifetime Achievement Award Ceremony di Venice Film Festival ke-77 pada beberapa waktu silam.

Sang aktris, tampak menawan dan berkarisma dengan gaun dramatis rancangan Alexander McQueen yang distingtif sehingga langsung mencuri pandangan siapapun yang melihatnya.

Cate tampak elegan dengan gaun model asimetris dengan detail ruffles berukuran besar yang teatrikal, ditambah aksentuasi tali penyambung di bagian eksterior depan gaun yang dibubuhi oleh bordiran rumit menyerupai bunga sebagai infusi romantis. 

Yang mengejutkan dari ansambel tersebut, terdapat di tambahan blazer dengan siluet dekonstruksi yang dijahitkan menggunakan bahan wol dan sutra, yang mana jaket tailored tersebut menciptakan twist tak terduga sebagai elemen maskulin di atas hamparan gaun indah yang kompleks.


Diketahui, gaun yang ia kenakan merupakan bagian dari koleksi rancangan Sarah Burton untuk rumah mode Alexander McQueen di musim panas 2020.

Begitu juga dengan jaket tailored yang merupakan bagian dari koleksi yang sama serta pernah muncul diperagakan oleh model label yang berdiri di tahun 1992 di atas panggung runway.

(FOTO: Courtesy of Alexander McQueen, Getty Images)