Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengenal Sosok Kekasih Baru Katie Holmes, Emilio Vitolo

Katie dan Emilio, seorang koki ternama New York menunjukkan kemesraan pada akhir pekan lalu.

Mengenal Sosok Kekasih Baru Katie Holmes, Emilio Vitolo

- Katie Holmes dikabarkan tengah menjadi hubungan dengan seorang koki di New York, Emilio Vitolo.

- Keduanya tertangkap kamera sedang makan malam bersama dan menunjukkan kemesraan mereka akhir pekan lalu.

- Emilio merupakan koki keturunan Italia dan Peru yang mempunyai restoran ternama, Emilio’s Ballato.

Katie Holmes mungkin tengah dekat dengan seseorang. Pada akhir pekan lalu, sang aktris tertangkap dengan memadu kasih dengan laki-laki baru - seorang koki di New York, Emilio Vittolo. Dalam foto tersebut, Katie mengenakan kaus putih dan celana jin ketika ia duduk di pangkuan Emilio dan menciumnya selama bersantap malam bersama di restoran milik sang koki, Emilio’s Ballato.

Menurut salah satu media, ini merupakan kali pertama Katie dan Emilio terlihat bersama di ruang publik, pasangan ini telah berteman selama beberapa bulan. Selain itu, pada Juli lalu, snag koki memberikan komentar berupa emoji hati pada salah satu unggahan Katie di Instagram.

Namun, terlepas dari rumor hubungannya dengan Katie, Emilio bukanlah seseorang yang asing dalam dunia selebriti. Restoran yang ia kelola pernah dikunjungi beberapa selebriti ternama seperti Lenny Kravitz, Joe Jonas, dan Rihanna. Sang koki pun pernah mencicipi dunia akting ketika terlibat dalam acara seperti Royal Pains dan Inside Amy Schumer serta beradu akting dengan Ewan McGregor dan Val Kilmer dalam film yang akan segera tayang, The Birthday Cake.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).