Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Sepatu Emas Agar Tampilan Tampak Glamor

Jangan pernah ragu untuk mengenakan alas kaki berwarna emas yang menarik perhatian!

Pilihan Sepatu Emas Agar Tampilan Tampak Glamor

Untuk Anda penyuka tampilan yang mengumbar nuansa kemewahan, menambahkan warna emas pada alas kaki akan selalu menjadi alternatif yang tepat.

Miliki ragam jenis sepatu berwarna emas yang akan mengundang atensi dan menorehkan bentuk pernyataan terutama ansambel saat bepergian di malam hari atau ketika berpesta.

Berikut pilihan alas kaki berwarna emas rekomendasi Bazaar.


Mary Janes Laminated Lambskin & Grosgrain Gold & Black




Chanel / IDR 12.500.000

Seluruh rangkaian koleksi klasik Mary Jane dari Chanel tak perlu lagi diragukan secara kualitas, miliki versi lain mary jane rancangan sang rumah mode yang dimodifikasi menjadi sandal dengan detail pita untuk bagian lingkar pergelangan kaki dan kombinasi warna emas dan hitam yang elegan.


Love 65

Jimmy Choo / IDR 9.600.000

Pumps rancangan Jimmy Choo ini memancarkan aura elegan dan mewah secara bersamaan diikuti dengan percikan glitter di sekujur eksterior sepatu yang tentu akan mengundang atensi, ditambah model penutup jari kaki yang dramatis untuk menunjang jejak langkah yang mempesona.


Pedi 45 Wedge

Aquazurra / IDR 7.500.000

Sandal ini dapat berfungsi sebagai elemen tambahan di busana saat musim panas atau bervakansi, bentuknya yang sleek dengan warna emas yang dikemas menggunakan efek mirror akan mengkomplementasi tampilan musim panas Anda ke level berbeda.


Anklet Ballerina Shoes


Jil Sander / IDR 10.600.000

Untuk para penyuka sepatu flat, ballerina shoes rancangan Jil Sander berikut akan menjadi imbuhan pada tampilan secara tak terduga dikarenakan bahan kulitnya yang didesain dengan efek metalik penuh kilau dan tambahan anklet sebagai sentuhan distingtif untuk ansambel yang tak terlupakan.


Kitten Heels Mules

Loeffler Randall / IDR 2.040.000

Dibuat dari komposisi bahan kulit dan satin yang elegan, sepatu mules dengan fitur kitten heels dari label Loeffler Randall dapat menjadi alas kaki penunjang yang versatile dan tak terbatas untuk aktivitas sehari-hari namun juga dapat menjadi teman untuk menghadiir sebuah pesta yang mewah.


Baca juga: Pilihan Tas Warna Emas untuk Investasi dan Penunjang Gaya

Baca juga: Inspirasi Mengenakan Aksesori Warna Emas Agar Tetap Stylish

Baca juga: Rekomendasi Perhiasan Berwarna Emas dari Brand Lokal


(FOTO: Courtesy of Masari Shop, Chanel, Bobobobo, Jimmy Choo)