Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nars Merilis Koleksi Baru dengan Warna Lebih Intens

Pastikan pouch makeup Anda siap menerima rangkaian koleksi terbaru dari brand satu ini.

Nars Merilis Koleksi Baru dengan Warna Lebih Intens

Dengan penampilan luar yang serba hitam dengan logo Nars hitam terukir dan logo Orgasm X merah muda tertulis rapi, industri kecantikan kembali dimanjakan dengan kreasi brand asal Jepang ini dengan perilisan koleksi Nars Orgasm X Appeal yang menghadirkan sentuhan warna gelap dari koleksi blush ikonisnya.

Setelah meluncurkan rangkaian Nars Orgasm yang menjadi produk rona pipi favorit banyak orang, Nars kembali meluncurkan rangkaian koleksi eyeshadow, lip tint, dan cheek palette dengan sentuhan warna merah muda dan koral yang memberi kesan bold pada setiap wajah yang mengenakannya.

Blush dari Nars Cosmetics telah menjadi salah satu kosmetik wajib dalam setiap pouch, seperti halnya dengan Orgasm X Cheek Palette yang siap menjadi palet wajah Anda sehari-hari. Palet wajah ini terdiri dari Orgasm X Blush, warna favorit Orgasm Blush, dan Orgasm Highlighting Powder. Produk ini tidak hanya dengan sentuhan warna lebih berani tetapi juga memberikan dimensi serta efek kilau alami pada wajah. Lalu, Orgasm X Blush pada palet menghadirkan warna merah muda gelap yang dipadukan dengan mutiara emas.


Selain itu, produk eyeshadow palette kreasi Nars, Quad Eyeshadow Palette menghadirkan rangkaian warna baru dalam rilisan terbarunya. Orgasm X Quad Eyeshadow Palette dengan empat warna terbaru yaitu paduan merah muda oranye, amber dan merah muda seperti bunga mawar dengan sentuhan kilau, serta warna hitam yang dipadukan dengan kilau merah. Eyeshadow pada koleksi menjadi pilihan yang cocok untuk tampil glamor ketika menghadiri sebuah acara di malam hari.


Rasanya tidak lengkap jika penampilan Anda tidak disempurnakan dengan perona bibir. Nars juga menambahkan Orgasm X dalam rangkaian koleksi Oil-Infused Lip Tint. Produk bibir yang dikenal dengan formulanya yang kaya akan antioksidan ini hadir dengan warna koral serta partikel-partikel yang menjaga kelembapan bibir Anda. Lip tint ini akan memberikan sentuhan ekstra sehingga bibir Anda tampak segar dan tebal.

Rangkaian produk di atas siap menghiasi wajah Anda, apakah Anda siap memilikinya?

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of NARS Indonesia)