Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat 10 Ide Makeup Terbaik untuk ke Pesta

Semua inspirasi pesta yang mungkin Anda butuhkan.

Lihat 10 Ide Makeup Terbaik untuk ke Pesta

Riasan untuk hari Natal adalah tentang keceriaan, entah memakai warna-warna yang lebih berani atau riasan berkilau. Terinspirasi untuk mendandani wajah Anda dengan tampilan karpet merah yang semuanya layak untuk Anda coba dan mungkin dapat menjadi debut dari penampilan Anda untuk musim pesta ini.


Golden eyes


Untuk mendapatkan hasil tampilan pesta meriah dengan nude eye yang netral, ikutilah riasan rose gold dari Rosie Huntington-Whiteley yang menggunakan produk dari bareMinerals Gen Nude Eyeshadow Palette dalam warna Latte.

 

Royal blues


Navy blue menggeser festive gold dan warna perak. Lupita Nyong'o tampil dengan smokey eye shadow berwarna biru. Jika Anda ingin mendapatkan tampilan seperti Lupita, mungkin Anda dapat mencoba produk dari Stila Vivid & Vibrant Eye Shadow Duo dalam varian warna Sapphire.


Classic flicks and lips


Selena Gomez membuktikan bahwa tampil dengan cat eye liner yang sudah sangat klasik dan bibir merah yang tebal membuat tampilan duo ini sangat sempurna untuk musim pesta ini. Dapatkan tampilan ini dengan L'Oreal Paris Flash Winged Eyeliner dan MAC Lipstick bernuansa Russian Red.


Bronze goddess


Musim Natal mungkin satu-satunya momen di mana tampil dengan mata dan bibir bernuansa logam terasa sangat pas. Ikuti tampilan aktris Julia Garner dan rias mata Anda dengan produk dari Victoria Beckham Beauty Satin Kajal Liner dalam warna bronze, dan MAC Frost Lipstick dalam nuansa bronze shimmer.


Monotone make-up


Perbarui tampilan bibir merah Anda dengan mencocokkannya dengan riasan mata seperti yang ditampilkan oleh Amy Jackson. Cobalah mengombinasikan produk NARS Single Eyeshadow warna Melrose dengan Lancôme L'Absolu Rouge Drama Matte Lipstick dalam varian warna Obsessive Red.


Starry eyed


Untuk mendapatkan kecantikan fantasi di musim yang meriah ini, tiru tampilan Met Gala dari Stella Maxwell. Gunakanlah produk Urban Decay Heavy Metal Glitter Liner dalam warna glamrock.


Pretty plum


Riasan bernuansa warna plum memang cantik, seperti yang ditunjukkan oleh Olivia Wilde. Olivia memasangkan riasan mata penuh warna dengan lipstik yang netral. Cobalah produk dari Huda Beauty's Mauve Obsessions Palette untuk mengikuti tren tampilan ini.


Graphic silver


Bereksperimen dengan warna foil perak yang meriah yang akan memberi sentuhan berkilau pada gaun klasik Anda. Coba oleskan NYX Foil Play Cream Pigment dalam warna polished dalam bentuk grafik di sekitar mata.


Blue smoky


Biru adalah warna hitam yang baru ketika kita membahas tentang tampilan smoky eyes untuk musim pesta ini. Padukan matte dan metallic navy dan pasangkan dengan warna bibir yang cantik. Palet dari Estee Lauder Pure Color Envy Eyeshadow 5-Color warna Dark Ego akan memberikan tampilan yang sama dengan aktris Rachel Brosnahan.


Power pair


Musim Natal adalah waktu yang tepat untuk melanggar aturan 'mata atau bibir' dan pasangan tercantik adalah warna cokelat dan merah. Untuk mendapatkan hasil seperti Natalie Portman, bekali diri Anda dengan Charlotte Tilbury Luxury Palette dalam warna The Sophisticate dengan Rouge Dior Ultra Care warna 999 Bloom.



(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)