Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah 10 Gaun Terbaik di Emmy Awards 2019

Para selebriti berbakat tampil sempurna di malam penghargaan ini.

Inilah 10 Gaun Terbaik di Emmy Awards 2019

Berlangsung di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Emmy Awards 2019 sukses menjadi perbincangan banyak orang dikarenakan banyaknya pemenang yang tak terduga menyabet piala di tahun ini.

Seperti kemenangan Jodie Comer atas perannya di Killing Eve dan serial televisi yang memiliki jutaan fans yaitu Game of Thrones yang hanya membawa pulang 2 penghargaan. Ketika berbincang tentang acara malam penghargaan tentu semua orang juga tidak lupa membahas setiap busana yang dikenakan oleh para selebriti yang menghadiri acara.

Berikut Bazaar kumpulkan 10 gaun terbaik di acara penghargaan Emmy Awards 2019 kali ini yang akan membuat Anda tercengang.


Aktris Zendaya memilih tampilan sensual yang elegan dengan mengenakan ansambel monokrom rancangan desainer Vera Wang serta perhiasan dari Cartier. 



Aktris Robin Wright mengenakan gaun putih dari rumah mode Saint Laurent yang dirancang oleh Hedi Slimane dan melengkapi busananya dengan tas genggam lansiran rumah mode tersebut.


Naomi Watts tampil elegan saat mengenakan bustier dress rancangan rumah mode Dior yang dilapisi layered mesh.


Jameela Jamil yang terkenal akan perannya di The Good Place, tampak cantik dengan ansambel gaun malam monokrom dari Monique Lhuillier yang sempurna menyatu dengan warna kulitnya yang memesona.



Pemeran karakter Daenerys Targaryen, Emilia Clarke memilih gaun minimal rancangan Valentino Haute Couture. 


Satu lagi pemeran Game of Thrones yang menduduki posisi busana terbaik, Gwendoline Christie muncul dengan gaun ala medieval rancangan Alessandro Michele untuk Gucci yang unik. 


Meski dirinya gagal membawa pulang piala dan menyebabkan banyak orang kecewa akan kekalahannya di tahun ini, Amy Adams tetap tampil menawan dengan gaun berlengan bishop rancangan rumah mode Fendi.


Mandy Moore menyegarkan karpet merah dengan menyuguhkan tampilan gaun rancangan Brandon Maxwell berwarna vibran yang merupakan kombinasi dari warna merah dan merah muda fuchsia


Michelle Wiliams memboyong piala penghargaan Lead Actress In A Limited Series/TV Movie setelah berperan di "Fosse/Verdon" dengan mengenakan gaun embroidery lansiran Louis Vuitton.


Satu lagi gaun dari rumah mode Valentino yang menarik perhatian, gaun dengan aksen lengan yang dramatis tersebut dikenakan Gwyneth Paltrow dengan anggun saat tiba di Microsoft Theatre, Los Angeles. 



(FOTO: Courtesy of Harper's Bazaar US, Louis Vuitton, Dior, & Saint Laurent)