Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé dan Blue Ivy Tampil Kembar dalam Foto Terbaru

Penyanyi itu berbagi foto belakang layar dari pesta ulang tahun anaknya.

Beyoncé dan Blue Ivy Tampil Kembar dalam Foto Terbaru

- Beyoncé merilis sejumlah foto baru yang diambil selama setahun terakhir.

- Foto tersebut menampilkan si kembar, Rumi dan Sir, saat pesta ulang tahun Blue Ivy.

- Ibu dan anak kembarnya tampil dengan warna pink yang serasi di acara ini.


Beyoncé membuat kita semua sibuk akhir pekan ini, setelah merilis begitu banyak foto baru keluarganya.

Dibagikan di situs resmi sang artis, koleksi foto Beyoncé termasuk pesta ulang tahun Blue Ivy yang bertemakan mawar emas, penampilan malam yang sebelumnya tidak pernah terlihat, foto-foto manis Rumi dan Sir, dan pesta Malam Tahun Baru yang mengagumkan.

Yang jelas sebagai salah satu bocah tujuh tahun yang paling terkenal di dunia, Blue Ivy tidak menginginkan pesta yang biasa-biasa saja, ia menginginkan pesta bertema mawar emas. Jika foto-foto adalah sesuatu yang dapat berlalu, maka pesta itu sangat menyenangkan, dan Blue Ivy bahkan memiliki momen runway yang chic selama perayaan.



Mami Beyoncé terlihat sedang berada di belakang panggung mempersiapkan rel pakaian merah muda yang serasi. Sang superstar juga tampil serasi dengan gadis yang berulang tahun dengan mengenakan warna merah muda yang sangat manis.



Blue Ivy mengepang pelangi rambutnya untuk penampilannya, yang kemungkinan akan membuat Anda ingin mengambil pewarna rambut.



Si kembar Rumi dan Sir juga tampil dalam foto ulang tahun Blue, dengan si kembar berpose lucu untuk foto-foto dengan ibu mereka.



Beyoncé juga berbagi foto penampilan epiknya di malam tahun baru, yang akan membuat pesta apa pun yang Anda kunjungi menjadi tidak berarti.



Pergilah ke Beyonce.com sekarang juga untuk melihat foto-foto Ratu Bey dan keluarganya. Dijamin Anda tidak akan menyesal.



(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)