Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Menyewa Stadion Bola untuk Ulang Tahun Nick Jonas

Dia membuat pertandingan sepakbola dengan teman-teman dan keluarga Nick di Chicago.

Priyanka Menyewa Stadion Bola untuk Ulang Tahun Nick Jonas



Priyanka Chopra menyewa stadion sepak bola khusus untuk ulang tahun suaminya yang ke-27. Priyanka merancang sebuah pertandingan sepak bola dengan teman-teman dan keluarganya.

Aktris ini memesan Soldier Field yang terkenal di Chicago untuk kesempatan itu, bahkan membuat kaus sepak bola khusus untuk dipakai semua orang. Terlihat baju bagian belakang Chopra tertulis "Sang istri.” Perayaan juga diikuti oleh beberapa jam Topgolf, dan kemudian pesta yang melibatkan pizza, tequila, kue, dan cerutu. Keesokan harinya, Nick bermain di sebuah pertunjukan yang terjual habis di St Paul di mana para penonton ramai bernyanyi selamat ulang tahun untuk dirinya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada "istri cantik"-nya di Instagram, dan juga para penggemarnya "atas pencurahan cinta dan ucapan ulang tahun untuknya selama beberapa hari terakhir. Sangat berarti bagiku untuk memiliki Anda semua dalam hidup saya. Saya berterima kasih tanpa akhir. Ini untuk umur 27!"



Priyanka membagikan penghormatan yang sangat sentimental untuk suaminya, yang dinikahinya pada Desember 2018. Awal pekan ini ia menyebut Jonas "cahaya hidupku".

"Setiap hari bersamamu lebih baik daripada yang terakhir," katanya melalui Instagram. "Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia. Terima kasih karena telah menjadi lelaki penyayang paling dermawan yang pernah kutemui. Terima kasih telah menjadi milikku. Selamat ulang tahun Jaan. Aku mencintaimu @nickjonas."


 

(Penulis: Bazaar US; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)