Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Membantah Rumor Perpisahannya dengan Travis

Sepertinya hubungan mereka berdua semakin kuat.

Kylie Jenner Membantah Rumor Perpisahannya dengan Travis

-Setelah Kylie Jenner mengunggah mirror selfie ke Instagram dengan komentar samar, banyak yang berspekulasi bahwa makeup maestro ini telah berpisah dengan pacar Travis Scott.

-Namun, Kylie di Instagram story-nya mengunggah foto keluarga dirinya, Travis dan bayi perempuan mereka Stormi, sehingga menghilangkan semua rumor perpisahan.

-Kylie dan Travis juga baru-baru ini muncul di sampul depan Playboy, di mana mereka berbagi percakapan yang bermakna tentang hubungan mereka bersama.


Kemarin, Kylie Jenner meluruskan semua rumor perpisahan antara dia dan pacarnya Travis Scott dengan mengunggah foto keluarga yang manis ke Instagram story-nya.

Spekulasi keretakan hubungan mereka dimulai ketika Kylie pertama kali mengunggah foto selfie di cermin walk-in closet-nya yang terkenal. Penggemar yang teliti memperhatikan bahwa foto berbingkai Travis telah hilang di meja belakangnya. Desas-desus itu selanjutnya diperkuat oleh judul Kylie ("ain’t a game, boy ????????????????????") dan komentar temannya, Yris Palmer yang tampaknya menyindir ("Made for one player.")



Tampaknya keterangan dan komentarnya cukup polos, ketika Kylie kemudian mengunggah foto dirinya, Travis dan bayi perempuan mereka Stormi saat berada di Kebun Binatang Los Angeles di Instagram story-nya. Foto itu sepertinya ditempel di atas gambar-gambar yang dicat dengan jari, yang mungkin dilakukan oleh Stormi. "Selamat hari Rabu," tulis Kylie. 



Kylie dan Travis baru-baru ini juga muncul di cerita sampul Playboy, di mana Travis secara kreatif mengarahkan syuting tersebut. Majalah itu juga menerbitkan percakapan intim antara pasangan itu, menunjukkan bahwa mereka masih kuat.

"Kami memikirkan hal yang sama dan kami memiliki tujuan dan gairah hidup yang sama," Kylie mengatakan kepada pacarnya tentang hubungan mereka. "Selain fakta bahwa kita memiliki chemistry yang baik, kita memiliki banyak kesenangan bersama. Kamu adalah sahabatku. Melalui semua pasang surut yang ada di setiap hubungan, kita berevolusi bersama melalui mereka dan terus menjadi lebih kuat."

 


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)