Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Cream Blush Terbaik Sepanjang Masa

Krim ini sangat cantik, Anda tidak akan pernah memandang bubuk perona pipi dengan cara yang sama lagi.

10 Cream Blush Terbaik Sepanjang Masa

Model adalah influencer kecantikan dan ahli dalam cara mereka sendiri. Pernyataan ini masuk akal: para model merias wajah mereka sendiri lebih dari rata-rata orang biasa atau bahkan selebriti, dan juga mereka terbiasa dirias oleh para penata rias terbaik dunia. Lindsay Ellingson pernah mengatakan kepada saya bahwa dia menggunakan lipstik sebagai blush on cream dan mengaplikasikannya sebelum foundation. Inspirasi ini datang setelah dirinya melihat Dick Page melakukan hal itu di belakang panggung saat acara Victoria's Secret. Jasmine Tookes juga melakukan hal yang sama dengan mencampur highlight sticks dengan baby oil untuk tampilan yang bercahaya.

Momen “aha-ku” sendiri terjadi ketika saya secara tidak sengaja mengira blush on cream-ku sebagai bedak dan meraih kuas berbulu untuk mengaplikasikannya ke pipiku. Sampai saat itu, saya hidup dengan aturan pribadi yang ketat dan bodoh bahwa krim harus dioleskan dengan spons dan bubuk harus diaplikasikan dengan kuas. Saya juga terlalu terpaku pada bubuk, berpikir untuk alasan apa pun bahwa bubuk lebih mudah diaplikasikan. Mengira formula adalah sebuah wahyu: diaplikasikan dengan kuas, disapu dari apple to temple, blush on yang velvety. Langkah ini dapat memberikan kesan yang alami, segar, dan terasa lembut dan nyaman di kulit saya sepanjang hari.

Kami telah mengumpulkan warna blush on krim terbaik yang mungkin dapat Anda coba. Percaya: suatu hari memakai blush on krim yang dewy, dan Anda akan menyesal untuk kesetiaan yang Anda berikan pada blush on bubuk.


1. KOSAS COLOR & LIGHT: CRÈME CREAM BLUSH & HIGHLIGHTER DUO

Color & Light: Crème Cream Blush & Highlighter Duo

KOSAS

sephora.com

$34.00

Duo buttery blush dan highlighter yang luar biasa ini berpadu seperti mimpi dan meninggalkan warna tercantik yang dapat bertahan sepanjang hari. Gunakan jari-jari Anda untuk aplikasi yang paling rata, karena minyak alami wajah akan menghangatkan penampilan Anda.


2. GLOSSIER CLOUD PAINT


Cloud Paint 

Glossier

glossier.com

$18.00

Glossier menyebut produk Cloud Pain miliknya sebagai "warna pipi yang paling mudah diaplikasikan." Mungkin ini sebuah hiperbola, tetapi faktanya memang benar, blush on krim ini cukup sesuai dengan apa yang dikatakan (pastikan untuk memulai dengan jumlah yang sedikit dan mulai bangun dari sana). Sunset gradient-lah yang memastikan setiap warna kulit dapat menemukan pasangannya yang sempurna, mulai dari warna mawar merah muda yang dalam hingga warna taupe krem.


3. CLÉ DE PEAU CREAM BLUSH

Clé de Peau Cream Blush

Clé de Peau

nordstrom.com

$60.00

Campuran minyak dengan viskositas tinggi dalam blush on krim ini akan menerangi pipi Anda dengan tampilan dewy glow dan bukan seperti berkeringat. Ratakan dengan jari-jari Anda, bonus tips lainnya: semakin dekat dan personal dengan aroma khas dari Clé de Peau.


4. NARS THE MULTIPLE



The Multiple

NARS

sephora.com

$39.00

Segala sesuatu yang Anda sukai tentang warna Orgasme dari NARS yang sangat ikonik akhirnya hadir dalam bentuk blush on cream stick. Ini adalah petunjuk untuk mendapatkan sedikit kilau di tulang pipi Anda (atau tulang alis, atau bibir — produk ini dapat bekerja di mana-mana).

 

5. ILIA MULTI-STICK


Multi-Stick

ILIA

follain.com

$34.00

Mendapat ulasan bintang lima dari orang banyak: blush on stick dari Ilia dapat dipakai sehari-hari. Jika Anda tidak mudah percaya dengan formula baru, produk ini memiliki kemasan yang cukup kecil untuk dibawa saat Anda keluar (bahkan ada kemungkinan Anda tidak perlu melakukan touch-up).


6. CHANTECAILLE CHEEK GELÉE HYDRATING GEL-CREAM BLUSH



Cheek Gelée Hydrating Gel-Cream Blush

CHANTECAILLE

nordstrom.com

$44.00

Ketika mengemas tas kosmetik, pastikan Anda sudah membawa blush on krim dari Chantecaille. Tentu saja, produk dengan tampilan seperti tabung sederhana ini tidaklah terlalu cantik untuk diletakkan di tempat rias kamar mandi, tetapi produk ini sangat cocok untuk dipakai setelah penerbangan lintas benua. Perjalanan wisata lainnya? Perona pipi berwarna merah muda ini dikemas dengan bahan pelembap yang dapat menangkal penampilan “airplane face.”


7. STILA CONVERTIBLE COLOR






Stila Convertible Color

Stila

ulta.com

$25.00

Antara kantor, rumah dan segala sesuatu di antaranya, Anda hanya punya sedikit waktu. Jika Anda seorang multitasker, mungkin Anda dapat mengandalkan Stila's Convertible Color untuk mendapatkan hasil pigmen pipi dan bibir yang tahan lama. Perona pipi ini memiliki tekstur yang halus, dan warnanya semakin dalam dengan setiap aplikasi. Jadi walaupun berada di dua tempat, hasil dari produk ini tidak akan terlihat persis sama di bibir dan pipi Anda.


8. CHANEL LES BEIGES HEALTHY GLOW SHEER COLOUR STICK


LES BEIGES HEALTHY GLOW Sheer Colour Stick

CHANEL

nordstrom.com

$45.00

Beberapa dari kita mungkin dapat mengatakan bahwa lemari kecantikan kita berisi produk yang sama dengan yang kita miliki sepuluh tahun lalu. Tetapi jika salah satu blush harus bertahan dalam ujian waktu, maka produk yang akan bertahan adalah krim stick milik Chanel. Memiliki nuansa palet lembut dari warna mawar sampai kelabu tua, perona pipi yang cantik ini akan menjadi andalan Anda.


9. JUICE BEAUTY PHYTO-PIGMENTS LAST LOOKS BLUSH


PHYTO-PIGMENTS Last Looks Blush

Juice Beauty

ulta.com

$25.00

Kombinasi minyak nabati dan protein membuat perona pipi ini menjadi senjata ideal untuk kulit kering. Produk ini dapat membuat pipi terlihat lebih dewy dan bulat, tidak berkilauan atau bergaris-garis. Selain itu, kami juga menyukai produk ini karena formulanya yang tidak beracun, vegan dan dapat berfungsi ganda sebagai pewarna bibir.


10. LIME CRIME SOFTWEAR BLUSH GLOW



Lime Crime Online Only Softwear Blush Glow

Lime Crime

ulta.com

$22.00

Bagi Anda yang mungkin ragu untuk mencoba cream blush karena takut akan formulanya yang dapat menjadi terlalu lengket, mungkin Anda boleh mencoba Lime Crime Softwear Blush Glow. Produk satu ini dapat bertransisi dari blush on krim ke bedak lunak saat diaplikasikan ke pipi.



(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)