Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiru Tampilan Fashionable 10 Influencer Cantik Indonesia

Untuk inspirasi gaya sehari-hari!

Tiru Tampilan Fashionable 10 Influencer Cantik Indonesia

Pada era di mana segala sesuatu berbasis teknologi, semudah Anda melakukan penulusuran digital, segala inspirasi yang diinginkan akan muncul seketika, termasuk halnya dalam berpakaian. Pernahkah Anda sampai di suatu titik di mana seakan isi lemari baju tidak ada yang memuaskan? Rasanya telah dipakai berulang kali hingga membuat jenuh sekaligus bosan.

Sehingga seringkali kita melontarkan pernyataan, mengapa kita tidak lagi memiliki pakaian untuk dikenakan? Terkadang memang konyol untuk didengar memgingat isi lemari pakaian di depan mata hampir membludak!

Izinkan Bazaar meralat sedikit pernyataan barusan. Faktanya, yang Anda butuhkan bukanlah koleksi pakaian baru, melainkan inspirasi tampilan gaya berpakaian. Seperti dibahas sebelumnya, inspirasi tersebut bisa didapat semudah membalikkan telapak tangan. Salah satu cara terbaik adalah dengan mengikuti akun 10 influencers wanita asal Indonesia paling fashionable berikut.

Berterima kasihlah terhadap kemajuan teknologi. Dan, selamat terinspirasi!


1. Elxi Elvina - @elxielvina


Tidak ada kata ‘bosan’ ketika menelusuri akun Instagram dari Elxi. Akun ini kaya akan inspirasi tampilan, terutama bagi Anda yang berkepribadian dinamis sekaligus sedikit boyish. Elxi juga selalu menampilkan lengkap nama lini koleksi fashion yang tengah ia kenakan.


2. Ayla Dimitri - @ayladimitri


Selanjutnya, Ayla Dimitri. Inspirasi tampilan fashionable juga pasti didapatkan dengan menelusuri tiap konten foto unggahan Ayla. Mulai dari yang bertema kasual untuk sehari-hari, hingga elegan untuk menghadiri acara resmi.


3. Nicoline Patricia Malina - @npmalina


Fotografer yang belakangan terlihat seolah ingin beralih profesi menjadi seorang influencer ini juga pastinya menginspirasi. Konten foto berkualitas? Sudah pasti. Mengingat naluri dan selera visual dari Nicoline. Selain itu, inspirasi tampilannya juga mendominasi.


4. Maria Rahajeng - @mariarahajeng


Maria Rahajeng selalu tampil menawan dengan sisi elegan serta feminin. Bagi Anda yang lebih menyukai tampilan serba wanita, akun @mariarahajeng wajib Anda follow. Padu padan dress bersiluet feminin hingga koleksi fashion timeless akan memberi ide segar.


5. Sonia Eryka - @soniaeryka


Sedangkan tampilan ala Harajuku penuh warna terdapat di akun Instagram verified milik Sonia Eryka. Bagi Anda yang lebih menyukai tampilan berkarakter dinamis sepertinya, akun @soniaeryka dapat menjadi referensi.


6. Michelle Koesnadi - @mkoesnadi


@mkoesnadi merupakan akun Instagram dari Michelle Koesnadi. Sebagai seorang antusias fashion sekaligus kecantikan, konten foto hingga video unggahan Michelle dapat menjadi inspirasi ringan dan bermanfaat.


7. Caroline Robianto - @sergeantkero


Baru saja berkolaborasi dengan Michelle untuk sebuah label fashion lokal, kali ini giliran Caroline Robianto atau yang lebih dikenal dengan nama akun Instagram @sergeantkero. Inspirasi tampilan sehari-hari, mulai dari tampilan ke kantor hingga gaya berlibur lengkap tersaji.


8. Rachel Theresia - @racheltheresia


Ide inspirasi tampilan makeup dan fashion juga dihadirkan lengkap di akun Instagram @racheltheresia. Jumlah pengikut yang mencapai lebih dari 200 ribu membuktikan eksistensi influencer yang satu ini.


9. Nazla Alifa - @nazlaalifa


Akun @nazlaalifa juga dapat diikuti untuk tampilan gaya berpakaian kekinian. Kontennya yang menampilkan berbagai sudut lokasi foto di seputar kota Jakarta juga dapat Anda tiru untuk menunjang konten Instagram.


10. Kallula - @kallula


Kita tutup dengan influencer yang juga merupakan vokalis dari Kimokal. Kallula dengan akun Instagramnya yang bernama sama, menghadirkan inspirasi fashion khasnya yaitu tampilan kekinian dengan padu padan gaya inspiratif.



(Foto: Courtesy of Instagram @mkoesnadi for ATS The Label, @elxielvina, @ayladimitri, @npmalina, @mariarahajeng, @soniaeryka, @sergeantkero, @racheltheresia, @nazlaalifa, @kallula)