Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Autumn Winter 2018 dari H&M Studio

H&M Studio merilis koleksi musim gugur dan musim dingin 2018 dengan tajuk “Neo Noir Chic”.

Koleksi Autumn Winter 2018 dari H&M Studio

Label asal Swedia ini terus berkontribusi dalam dunia fast-fashion, kali ini melalui lini H&M Studio-nya.

H&M Studio merupakan cabang lini dari H&M yang menghadirkan jajaran model pakaian terbaru sesuai dengan musimnya. Pada bulan September ini, H&M Studio kembali menyuguhkan koleksi busana dan aksesori untuk Autumn/Winter 2018.  

Koleksi yang akan membuat Anda kagum ini mengangkat sejumlah tema dan tren musim dingin. Rangkaian busana limited edition ini terinspirasi dari film serial tahun 90an, Twin Peaks. Bagi Anda yang lahir pada generasi 90an, Anda akan takjub dan jatuh cinta dengan koleksi bertemakan “Neo Noir Chic” ini. Estetika busana feminin disandingkan dengan potongan maskulin dan tambahan sentuhan gaya tahun '50-an, menjadikan koleksi yang trendy dan chic

Selain siluet tahun '50-an, lini ini juga memiliki visi pakaian yang seperti diambil dari lemari klasik. Permainan warna yang tidak malu-malu juga menjadikan koleksi ini patut mendapat perhatian lebih dari Anda.

Tidak takut permainan warna menyala seperti warna merah dan merah muda, rok lipit dengan warna unik dapat dipadankan dengan atasan ranjut berwarna putih tulang, menjadikan siapa pun pemakainya tampil menonjol di tengah pakaian musim dingin yang cenderung lebih gelap.  


Jika Anda pecinta busana dengan warna netral, H&M Studio juga menyediakan busana pilihan untuk Anda. Diselimuti dengan warna coklat oatmeal, Anda dapat memilih mantel rajutan berbulu sebagai opsi gaya berbusana modis musim ini.  

Tetap tampil bergaya di tengah udara yang dingin sepertinya menjadi aksen tambahan bagi koleksi ini. Terlihat pada material denim unik yang digunakan pada beberapa item, seperti jaket denim serta celana jeans yang kuat. Blus dengan leher berdasi yang elegan menjadi poin tambahan untuk kesempurnaan koleksi musim ini.  

Koleksi busana lengkap beserta aksesori dan sepatu H&M Studio A/W 18 akan hadir di toko H&M dan online melalui hm.com pada September 6 ini.