Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pretty Woman Menuju Panggung Broadway

Satu lagi film ikonis yang diadaptasi menjadi musikal dan akan dipertunjukkan di Broadway, New York.

Pretty Woman Menuju Panggung Broadway

Setelah Harry Potter dan King Kong, kali ini giliran film Pretty Woman yang diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan musikal dan akan digelar di panggung teater paling bergengsi di dunia, Broadway, New York, setelah pembukaan di Teater Oriental Chicago pada tanggal 13 Maret 2018.


Pretty Woman: The Musical akan berada di bawah arahan dan koreografi Jerry Mitchell (Kinky Boots, Legally Blonde, Hairspray), lagu orisinal oleh Bryan Adams dan Jim Vallance, serta merupakan adaptasi dari buku oleh sutradara Garry Marshall dan screenwriter J.F. Lawton. Keduanya, Garry dan J.F. Lawton, terlibat langsung dalam produksi film yang tenar di tahun 90-an ini.

Sementara itu, sebagai pemeran utamanya, Edward Lewis akan memainkan peran pebisnis yang diperankan oleh Richard Gere, dan peran Julia Roberts akan ditampilkan oleh Samantha Barks. Anda mungkin pernah menonton Samantha sebelumnya yang berperan sebagai Eponine di film Les Misérables.


Pretty Woman bercerita tentang seorang prostitusi yang bertemu dengan seorang pebisnis yang kaya raya, and the rest is history. Pertunjukan ini menjanjikan Anda akan pulang dengan hati riang dan terhibur. Pesan tiket Anda sekarang di situs resmi Pretty Woman: The Musical.

Setelah Chicago, Pretty Woman: The Musical akan mulai dipertunjukkan di Broadway pada musim gugur.


(Foto: YouTube)